Ingat Gadis Kecil di Film Titanic, Kini Makin Cantik

Ada seorang gadis kecil bernama Cora Cartmell yang berteman dengan Jack.

Tidak terasa, film bertema kisah cinta epik garapan James Cameron berjudul Titanic, telah memasuki usia ke-20 tahun ini.

Sebagian mungkin merasa tua dan terkenang saat menonton bersama pasangan ketika film ini dirilis tahun 1997 silam.

Namun ada pula yang melewatkannya tanpa tahu betapa indah namun berakhir suram kisah cinta Jack dan Rose saat berlayar bersama di atas kapal Titanic.

Tapi Rose bukan satu-satunya wanita yang ada dalam hidup Jack yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio.

Ya, ada seorang gadis kecil bernama Cora Cartmell yang berteman dengan Jack. Dalam salah satu adegan, Cora terlihat berdansa dengan Jack di sebuah pesta kecil yang diadakan para penumpang kelas 3 Titanic.

Namun dia sempat cemburu ketika Jack berkata hendak berdansa dengan Rose yang diperankan oleh Kate Winslet.

Jack pun membesarkan hati Cora dengan mengatakan ,”You’are still my best girl, Cora.”Baris kalimat yang keluar dari mulut Jack ini menjadi salah satu ungkapan terkenal di dunia perfilman.

Lantas siapakah aktris cilik yang memerankan Cora Cartmell ini?

Dihimpun dari laman mirror.co.uk, Senin 25 Desember 2017, Dia adalah Alexandrea Owens. Namun banyak yang penasaran, ke mana dan bagaimana Alexandrea sekarang?

Aktris kelahiran 1988 itu tetap berkecimpung di dunia perfilman. Hanya saja dia lebih banyak berada di belakang layar.

Baru-baru ini Alexandrea baru saja mendapatkan gelar sebagai penulis dari California State University, Long Beach, California, Amerika Serikat.

Alexandrea mengaku senang jika ada orang yang masih mengenalnya dan mengucapkan baris kalimat untuk karakter Cora yang terkenal itu.

“Aku sekarang sedang menulis komedi sketsa yang akan segera aku produksi. Aku juga sedang dalam proses menulis sebuah novel,” kata Alexandrea kepada Buzzfeed awal tahun ini.

Alexandrea mengingat pertemuannya dengan DiCaprio untuk pertama kalinya. Alexandrea mengatakan meskipun adegan pertamanya dengan DiCaprio dipotong, dia masih bisa duduk bersama aktor itu selama berjam-jam.

Selama adegan yang dihapus itu, Jack sedang menggambar Cora dan ayahnya. Dia kemudian memperlihatkan gambar tersebut kepada gadis kecil itu.

Alexandrea mengakui Titanic berdampak besar pada hidupnya. Bahkan hingga sekarang, masih banyak yang menyukai film tersebut dan mengenal Cora.

“Ada yang beberapa orang yang masih mengenal aku meski sudah lama. Aku pergi ke bar bersama teman-teman baru-baru ini.

“Seorang pelayan datang mencatat minuman yang kami pesan. Saat dia kembali dengan minuman, dia bilang ‘Aku sebenarnya punya pertanyaan yang benar-benar aneh untukmu’,” kata Alexandrea.

Kata Alexandrea, pelayan itu bertanya apakah dia yang di film Titanic. Saat Alexandrea mengiyakan pertanyaan tersebut, pelayan itu mengungkapkan kata-kata yang menyentuh hatinya.

“Dia kemudian bilang, ‘Aku hanya ingin lewat di depanmu dan berkata ‘Kamu masih gadisku yang terbaik, Cora’.’ Aku benar-benar tidak menyangka mendengar kata-katanya.

“Itu benar-benar membuat seluruh hidupku sangat berarti,” pungkas Alexandrea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *