Demi Viral

Dewasa ini menjadi terkenal tidak harus di dunia nyata, Di dunia maya pun kamu bisa menjadi terkenal layaknya seorang artis, Hal yang perlu dilakukan agar terkenal di internet adalah dengan mencari sensasi atau membuat kontroversi. Dijamin dalam sekejap saja kamu bisa langsung terkenal.

Seolah ingin segera terkenal, beberapa orang ini juga rela melakukan hal-hal gila. Mulai dari makan sabun sampai berfoto di atas menara. Tujuannya sudah jelas, yakni mencari perhatian netizen dan menjadi selebgram.

Nah, berikut ini adalah orang-orang yang berani melakukan hal-hal gila hanya agar bisa terkenal di dunia maya.

1. Makan ayam goreng dengan sabun

Makan Ayam Pakai Sabun

Menikmati ayam goreng dengan sambal atau saus keju mungkin sudah biasa banget. Tetapi apa jadinya jika ayam goreng dikombinasikan dengan sabun colek ? Mungkin cuma pria bernama Ales Rais Saputra saja yang memahaminya.

Jadi, awalnya Ales membuat status akan makan ayam dan sabun colek jika ada 200 komentar lebih. Dan saat itu komentarnya sudah mencapai 600 lebih. Alhasil pria ini pun menepati janjinya dengan makan ayam goreng dengan sabun colek.

2. Memasukkan anak dalam stocking

Masukkan Anak dalam Stocking

Pria yang tidak diketahui namanya ini bekerja sebagai manager penjualan stocking. Untuk menarik minat pembeli, ia nekat membuat video promosi yang tidak manusiawi. Bagaimana tidak, anaknya sendiri dimasukkan ke dalam stocking untuk memperlihatkan elastisitas barang tersebut. Tak berhenti sampai disini, ia memantul-mantulkan ke atas dan ke bawah untuk menguji kekuatan stocking.

Tentu saja apa yang sudah dilakukan pria tersebut mendapat kecaman dari netizen karena mengorbankan anak sendiri hanya demi pekerjannya.

3. Tubuh hancur setelah memegang granat

Hancur Pegang Granat

Tindakan bodoh ini dilakukan oleh seorang pria bernama Alexander Chichek. Ia awalnya mendapat pesan dari temannya yang berisi menanyakan kabar. Bukannya menjawab pesan tersebut dengan kabar baik, Alexander justru membalasnya dengan foto yang memperlihatkan ia membawa granat. Lebih ekstrem lagi ternyata granat tersebut sedang aktif karena pinnya dicabut.

Yang terjadi selanjutnya memang mengenaskan. Pria asal Rusia tersebut tewas dengan kondisi tubuh hancur berkeping-keping karena ledakan granat. Mungkin ia berpikir bahwa granat tidak akan meledak jika tidak dilempar. Benar-benar bodoh.

4. Lempar bayi jika tidak mendapat seribu like

Minta 1000 Like

Tindakan bodoh lainnya dilakukan oleh seorang ayah yang ingin terkenal di dunia maya. Namun cara yang ia lakukan untuk menjadi terkenal justru dikecam oleh netizen. Bagaimana tidak, ia membuat status akan melempar bayinya jika tidak mendapat seribu like. Tak ketinggalan ia menambahkan foto sedang mencengkram baju anaknya.

5. Berjalan di puncak menara

Berjalan Di Puncak menara

Jack Morris merupakan selebgram yang terkenal di dunia maya. Namun dalam beberapa kesempatan, ia justru mendapat hujatan dari warganet. Alasannya apalagi kalau bukan tingkah polahnya yang menantang maut.

Salah satu contohnya adalah ketika berjalan santai di atas menara yang berada di daerah Jaipur, India. Ia melakukan hal tersebut bersama dengan pacarnya. Bayangkan saja seandainya ia terpeselet. Sudah pasti nyawa akan melayang dan mati sia-sia.

READ MORE

Monza, Istilah Pakaian Bekas Diperjualbelikan di Medan

Pada era tahun 1980 sampai dengan tahun 2010, Sumatera Utara terutama Medan adalah pusat perdagangan pakaian bekas yang diimpor dari negara Malaysia melalui Pelabuhan...

Mengharukan, Kucing Ini Tak Mau Pergi dari Makam Tuannya

Seekor kucing putih terekam kamera enggan meninggalkan makam tuannya di Masjid Al-Hidayah di Kelibang Malaysia. Kucing tersebut seolah masih belum menerima kepergian dari orang...

Pesan Misterius Dalam Botol yang Dilempar ke Lautan Sejak 36 Tahun

Seorang pria terkejut saat menemukan botol dengan pesan tertutup di dalamnya, yang berasal dari tahun 1981 . Dan dia bahkan lebih bersemangat untuk menemukan...

6 Orang Terkenal Ini Jadi Korban Keganasan Hewan

Rempong.net - Meski alam liar sangat menarik untuk kita telusuri, faktor keselamatan dan ancaman yang berbahaya memang melekat dan tak dapat dipisahkan. Bumi sebagai...

Baru Masuk, Pegawai Toko Ini Sudah Curi Perhiasan

Rempong.net - Mencari sosok yang jujur saat ini cukup susah. Karena perbandingan kebutuhan hidup dan pendapatan berbalik, maka tak jarang sebagian orang memanfaatkan segala...

Komentar Anda