Publik di Amerika tengah dibuat heboh akan aksi dari seorang pilot. Bayangkan saja, ia ‘menggambar’ penis di langit Amerika dengan asap pesawatnya.

Dikutip dari berbagai sumber, Senin (20/11/2017) kejadian itu terpampang jelas di langit Kota Okanogan, Washington pada pekan ini seperti diberitakan media Reuters.

Tepat di atas kota berpenghuni 2.500 orang itu, mendadak muncul ‘gambar’ yang menyerupai penis. Langit yang kala itu tengah cerah dan berwarna biru pun seakan ternoda dengan munculnya ‘gambar’ itu.

Tak sedikit warganet yang melihat munculnya ‘gambar’ itu di langit dan mengabadikannya lewat ponsel. Fotonya pun lantas banyak bermunculan dan menjadi lawakan di media sosial.

“Hal paling luar biasa terjadi di Omak (tempat di Washington), sebuah penis di langit,” cuit pengguna Twitter dengan nama akun Anahi Torres.

Usut punya usut, ternyata ‘gambar’ tak senonoh di langit itu merupakan karya dari seorang pilot dari stasiun udara Angkatan Laut Amerika Serikat di Whibdey Island seperti dijelaskan salah seorang netizen.

Mendapati ulah salah satu pilotnya, pihak Angkatan Laut dari Whibdey Island terpaksa harus membekukan sang pilot untuk sementara waktu demi kepentingan investigasi.

“Aksi dari pilot ini tidak bisa diterima dan menjadi antitesis bagi nilai-nilai dasar Angkatan Laut. Kami telah menahan kru udara dan telah melakukan investigasi,” ujar juru bicara dari pihak Angkatan Laut Whibdey Island seperti diberitakan media The Guardian.

Pihak pihak Angkatan Laut Whibdey Island pun meminta maaf pada semua pihak akan aksi anggotanya yang sangat tidak bertanggung jawab dan tidak dewasa tersebut.

“Aksi kekanak-kanakan dan tidak dewasa terkait hal seksual tidak punya tempat di Angkatan Laut,” tegas Laksamana Madya dari Kesatuan Udara Angkatan Laut Amerika, Mike Shoemaker.

Diketahui, sang pilot menggunakan pesawat jenis E/A-18 Growler yang ditugaskan di Whibdey Island. Namun tidak dijelaskan secara detil, siapa nama pilot yang melakukan aksi tersebut.

READ MORE

Tunjukkan Keberagaman, Foto 3 Pemain Bali United Ini Jadi Viral

Rempong.net - Indonesia adalah negara yang dibangun atas dasar Bhinneka Tunggal Ika atau keberagaman antar penduduknya. Tak hanya suku dan ras, namun juga perbedaan...

5 Tradisi Unik Indonesia Sambut Idul Fitri

Rempong.net - Lebaran merupakan salah satu perayaan tahunan yang paling ditunggu umat Muslim, termasuk di Indonesia. Dari desa sampai kota, warga biasanya punya tradisi...

Wow, Wanita Umur 50 Tahun Ini Masih Tetap Terlihat Muda

Sepertinya sudah menjadi rahasia umum bagi para wanita Asia Timur tampil lebih awet muda. Ada beberapa hal yang menjadi faktor penentu ini, salah satunya...

Misteri Hilangnya Captain Marvel dalam Film-Film Avengers

Ajang Comic-Con: San Diego tahun ini dimanfaatkan oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, untuk menyampaikan satu hal baru terkait waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU)....

Catat, Kacang Ini Bisa Kurangi Risiko Kanker Usus

Bagi Anda penggemar kacang almond, mulai sekarang sebaiknya masukkan makanan ini dalam daftar makanan yang wajib dimakan. Sebab, sebuah penelitian terbaru menemukan bahwa memakan...

Komentar Anda