Publik di Amerika tengah dibuat heboh akan aksi dari seorang pilot. Bayangkan saja, ia ‘menggambar’ penis di langit Amerika dengan asap pesawatnya.

Dikutip dari berbagai sumber, Senin (20/11/2017) kejadian itu terpampang jelas di langit Kota Okanogan, Washington pada pekan ini seperti diberitakan media Reuters.

Tepat di atas kota berpenghuni 2.500 orang itu, mendadak muncul ‘gambar’ yang menyerupai penis. Langit yang kala itu tengah cerah dan berwarna biru pun seakan ternoda dengan munculnya ‘gambar’ itu.

Tak sedikit warganet yang melihat munculnya ‘gambar’ itu di langit dan mengabadikannya lewat ponsel. Fotonya pun lantas banyak bermunculan dan menjadi lawakan di media sosial.

“Hal paling luar biasa terjadi di Omak (tempat di Washington), sebuah penis di langit,” cuit pengguna Twitter dengan nama akun Anahi Torres.

Usut punya usut, ternyata ‘gambar’ tak senonoh di langit itu merupakan karya dari seorang pilot dari stasiun udara Angkatan Laut Amerika Serikat di Whibdey Island seperti dijelaskan salah seorang netizen.

Mendapati ulah salah satu pilotnya, pihak Angkatan Laut dari Whibdey Island terpaksa harus membekukan sang pilot untuk sementara waktu demi kepentingan investigasi.

Baca Juga :   Emak-emak Mana yang Bisa Kalahkan Menteri Susi Saat Naik Motor Trail?

“Aksi dari pilot ini tidak bisa diterima dan menjadi antitesis bagi nilai-nilai dasar Angkatan Laut. Kami telah menahan kru udara dan telah melakukan investigasi,” ujar juru bicara dari pihak Angkatan Laut Whibdey Island seperti diberitakan media The Guardian.

Pihak pihak Angkatan Laut Whibdey Island pun meminta maaf pada semua pihak akan aksi anggotanya yang sangat tidak bertanggung jawab dan tidak dewasa tersebut.

“Aksi kekanak-kanakan dan tidak dewasa terkait hal seksual tidak punya tempat di Angkatan Laut,” tegas Laksamana Madya dari Kesatuan Udara Angkatan Laut Amerika, Mike Shoemaker.

Diketahui, sang pilot menggunakan pesawat jenis E/A-18 Growler yang ditugaskan di Whibdey Island. Namun tidak dijelaskan secara detil, siapa nama pilot yang melakukan aksi tersebut.

Komentar Anda

READ MORE

Beli Durian di Singapura, Pasangan Ini Kena Tipu Rp 6 Juta

Pasangan berbahagia David dan Nicole memutuskan untuk mengunjungi salah satu penjual buah di Wonderful Durians.

Ada-ada Aja, Motor Kuno Ini Disembah Sebagai Dewa

Sebuah motor kuno memang jadi barang berharga bagi kolektor, nilainya sangat tinggi. Namun di India, sebuah motor kuno tidak ternilai harganya, karena sudah dianggap...

Asus Resmi Perkenalkan ‘ROG Phone’ Ini Harganya

ROG Phone akan menjadi pesaing langsung smartphone gaming lain yang sudah lebih dulu meluncur di pasaran, yakni Razer Phone.

Rendang Ayam Disebut Kurang Renyah, Warganet Malaysia dan RI Protes Keras

Dalam episode tersebut, rendang ayam yang menjadi pelengkap sajian nasi lemak milik salah seorang peserta, Zaleha Kadir Olpin, dinilai kurang renyah oleh juri.

Kocak, Takut Barangnya Hilang, Wanita Ini Ikut Masuk ke Mesin Sinar-X

Ia melakukan itu untuk memastikan barang-barangnya aman dan tak diambil orang di sisi lainnya.