Rempong.net – Tren janda membuat iklan demi mendapatkan seorang suami tidak hanya terjadi di Indonesia.

Di lansir dari Mynewshub.cc, Kamis, 9 November 2017, Seorang janda asal thailand berusia 65 tahun memasang iklan di depan rumahnya untuk mencari suami setelah dua kali gagal membina rumah tangga.

Alasan Sompong Chomphuprapet yang tinggal di Ubon Ratchathani itu memasang iklan karena dia merasa kesepian.

Sompong membentangkan selembar kain di pintu pagar rumahnya, dengan tulisan berbunyi, “Seorang wanita berusia 65 tahun mencari teman lelaki berusia 60 hingga 70 tahun. Saya seorang yang baik, jujur dan sehat. Sekiranya berminat hubungi di sini.”

Sompong bercerita bahwa dia telah menikah dua kali tapi semua pernikahannya itu berakhir dengan perceraian.

Kata Sompong, pertama dia menikahi pria Thailand tapi bercerai karena suaminya adalah pemabuk berat.

Dia kemudian bekerja di Jerman dan menikahi pria lokal. Namun pernikahannya hanya bertahan selama 13 tahun.

Setelah kembali ke Thailand Sompong mulai merasa kesepian. Sekarang dia ingin menemukan pria jujur yang mencintainya dan merawatnya sampai akhir hayat.

“Saya ingin pria yang baik karena hidup sendiri terasa sepi dan membuat depresi. Saya ingin menikah dengan seorang pensiunan,” jelasnya.

Iklan tersebut dipasang sekitar seminggu yang lalu dan dua pria sudah menawarkan diri. Namun keduanya ditolak oleh Sompong.

Seorang kandidat ditolak Sompong karena dia tidak memiliki dana pensiun. Sementara seorang pria berusia 59 tahun lainnya hanya bekerja sebagai guru.

“Ketika guru tersebut pensiun, dia akan menerima 20.000 Baht (Rp 8,1 juta) sebulan dan setelah dikurangi semua hutangnya yang tersisa hanya 8.000 Baht (Rp3,2 juta). Saya katakan kepadanya bahwa uang tersebut tidak mampu menopang kehidupan kita berdua,” katanya.

Hingga kini belum diketahui apakah Sompong sudah mendapatkan jodoh yang sesuai dengan keinginan hatinya.

Komentar Anda