pasangan pengantin biasanya menyediakan souvenir pernikahan tamu undangan. Cenderamata yang biasa diberikan itu kipas lipat, gelas, atau gunting kuku.

Ada juga suvenir yang berupa tanaman mini, seperti kaktus. Ada juga cenderamata yang tidak biasa dan mewah, sepeti iPod, cincin berlian, atau apartemen.

Nah, yang terbaru, ada juga, lho, pernikahan yang memberikan hadiah yang tidak kalah heboh, yaitu mobil hingga umroh.

Dikutip dari Fajar Online Jumat 20 Oktober 2017, pernikahan itu adalah pesta pernikahan Dimas Adiputra, putra dari seorang politikus bernama Aris Muhhamadia. Putra Aris ini akan menikahi seorang gadis pujaan hati bernama Annisa Aulia Ashary.

Dalam acara yang berlangsung hari ini, Sabtu 21 Oktober 2017 di Hotel Grand Clarion, Makassar, pengantin ini memberikan hadiah doorprize yang wah, yaitu mobil Honda Brio, sepeda motor, dan tiket umroh.

undangan hadiah umroh
Undangan yang sedang viral karena terdapat undian Umroh. (Foto: Fajaronline.com)

Setiap tamu akan diberikan sebuah kupon doorprize yang nantinya akan diserahkan kepada panitia untuk diundi. Tamu yang beruntung ini akan mendapatkan hadiah yang disebutkan di atas.

READ MORE

Beli Snack Makaroni Berhadiah Uang Rp 50rb, Tertarik Beli?

Dalam makanan ringan tersebut, terdapat hadiah uang tunai senilai Rp 50 ribu. Hal tersebut tentu sangat menggiurkan sehingga membuat banyak orang tertarik untuk membelinya.
video

Video: Polantas Pukul Siswa SMA di Medan Hingga Terluka

Siswa Methodist 2 Medan yang menjadi korban sedang berboncengan dengan seorang temannya dengan tidak menggunakan helm.

Perusahaan Ini Larang Karyawan Duduk Saat Bekerja, Alasannya?

Kamu pasti sedang membaca artikel ini dari komputer kantor sambil duduk-duduk santai di kursi kan? Ternyata di Jepang sana, ada satu perusahaan yang malah...

Ibu-ibu Pengendara Motor Bertengkar di Jalan, Bikin Warget Heboh

Pengendara dari kalangan Ibu berusia paruh baya sering sekali menjadi bahan perbincangan netizen. Pasalnya selalu ada tingkah unik para Ibu pengendara motor yang bikin...

Viral! Video Asyik Santap Pecel Lele di Tengah Banjir Jakarta

Mereka berdua tetap bisa menikmati makanan, walau sebagian tubuhnya terendam air, banjir jakarta.

Komentar Anda