Rekaman yang aneh menunjukkan seorang anak laki-laki berusia tiga tahun mengendarai ular piton raksasa saat banjir.

Ular sepanjang 20 kaki itu disimpan sebagai hewan peliharaan di rumah keluarga di Provinsi Thanh Hoa, Vietnam Utara.

Banjir yang mengerikan melanda negara itu minggu ini, menewaskan sedikitnya 54 orang dan menenggelamkan ratusan ribu rumah.

Tapi bocah cilik bernama Truong, tidak dapat menahan kegembiraannya saat orangtuanya mengizinkan dia bermain ular di atas air. Padahal, banjir sedang menggenang halaman rumah mereka di komune Ha Long, di Distrik Ha Trung.

Anak itu segera melompat ke hewan liar tersebut dan menunggangi punggungnya. Ia terlihat tertawa cekikikan di atas binatang seberat 80 kg itu sembari bergaya seolah sedang menunggangi seekor kuda.

Gambar kejadian itu beredar dan banyak orang menduga hasil editan. Namun keluarga anak itu membalas dengan sebuah video yang membuktikan bahwa itu nyata.

Baca Juga :   Wanita Ini Pecahkan Rekor Jadi Pembaca Berita Transgender Pertama di Pakistan

Bibi anak laki-laki itu, An Nguyen, berkata: “Dia berumur tiga tahun dan ular piton seberat 80 kg.

Keluarga telah menyimpan piton itu selama empat tahun sebagai hewan peliharaan dan dia sangat jinak.

Saat itu hari hujan dan airnya membanjiri tepi halaman. Jadi mereka menaruh ular piton itu ke sana untuk bermain dan bersantai”.

Banjir yang melanda Vietnam pekan ini adalah yang terburuk dalam sejarah negara tersebut.

Hujan deras di wilayah tengah dan utara telah mengganggu perjalanan di beberapa daerah, menghalangi proses evakuasi korban yang hilang.

Ratusan ribu rumah dan bangunan telah hancur, sementara sejumlah besar ternak juga mati.

READ MORE

Film Baru Iko Uwais Dapat Sambutan Hangat Media Internasional

Iko Uwais kembali menambah deretan film Hollywood dalam filmografinya. Setelah tampil sekilas dalam Star Wars: Episode VII - The Force Awakens dan akan muncul...

Tengah Merayakan Ulang Tahun, Satu Keluarga Terbakar

Rempong.net - Perayaan ulang tahun seharusnya menjadi hal yang menyenangkan. Sebab selain berbagi kado, setiap anggota keluarga pastinya dapat berkumpul. Bercengkerama dengan anggota keluarga...

Ini 5 Vendor Smartphone dengan Penjualan Tertinggi

Tak kurang dari 366,2 juta unit smartphone terjual sepanjang kuartal kedua 2017. Angka itu meningkat 7,6 persen dari tahun ke tahun.Menurut laporan teranyar dari...

Fotret Warna Warni Kembang Api di Beberapa Negara di Dunia

Kembang api menjadi salah satu hal wajib pada perayaan pergantian tahun baru. Berikut deretan jepretan warna-warni kembang api dari berbagai negara.

Kibarkan Bendera Jack Daniel’s, Pria Ini Dianggap Kibarkan Bendera ISIS

Seorang pecinta minuman wiski sempat dicap simpatisan teroris, ketika dia mengibarkan bendera Jack Daniel's yang disangka tetangganya adalah bendera Negara Islam di Irak dan...

KOMENTAR ANDA