Jennifer Pamplona © instagram/jenniferpamplona

Body shaming atau mengolok-olok fisik seseorang, masih saja terjadi saat ini. Padahal, efek dari body shaming bisa berkepanjangan. Seseorang bisa kehilangan percaya diri bahkan sampai depresi karena terlalu sering memikirkan fisiknya.

Tolak ukur kecantikan tiap orang bahkan negara bisa berbeda-beda. Di Brazil misalnya, wanita dinilai cantik di negara tersebut apabila memiliki tubuh yang molek bak gitar spanyol. Karena tidak memiliki hal tersebut, wanita ini mulai merubah penampilannya perlahan-lahan.

Jennifer Pamplona
Tak hanya menjalani prosedur pembesaran bokong, ia juga melewati banyak prosedur lainnya © instagram/jenniferpamplona

Lelah menghadapi bullyan dari sekelilingnya karena terlalu kurus, seorang wanita bernama Jennifer Pamplona melakukan prosedur operasi ke seluruh bagian tubuhnya. Ia menghabiskan lebih dari Rp 6 Miliar untuk mengubah bagian pantatnya agar seperti Kim Kardashian.

Jennifer Pamplona
Jennifer Pamplona. Foto: instagram/jenniferpamplona

Gadis berusia 24 tahun ini juga melakukan implan payudara untuk merubah ukurannya menjadi 34D. Selain itu, dia juga membuang keempat tulang rusuknya serta melakukan berbagai perawatan untuk membuat pinggangnya terlihat ramping. Tak berhenti sampai disitu, Jenn juga melakukan prosedur filler bibir dan operasi hidung.

Baca Juga :   Beredar Video Tudingan Jadi Transgender, Lucinta Luna 'Saya Terzalimi'
Jennifer Pamplona
Jennifer Pamplona. Foto : instagram/jenniferpamplona

Dari hasil operasi terakhirnya, Jenn menambah volume pantatnya dengan menyuntikkan 900 cc lemak. Operasi tersebut terlalu beresiko, bahkan beberapa dokter bedah menyarankannya untuk berhenti. Namun, wanita ini tak peduli, ia hanya ingin memiliki pantat yang lebih lebar daripada Kim Kardashian.

“Dokterku bahkan menanyakan bagaimana apabila aku nanti meninggal karena operasi ini, namun aku tak mempermasalahkannya. Aku akan meninggal dengan tampilan yang cantik dan itu membuatku senang,” tuturnya seperti dilansir oleh The Sun. Jennifer, yang saat ini memiliki ukuran pinggang 23 inch, ini memulai operasi permak tubuh pertamanya saat usia 17 tahun. Kala itu, ia melakukan operasi impan payudara.

Saat ini, Jenn mengaku, dengan melakukan permak tubuh secara terus menerus akan menyembuhkan depresinya. “Aku tidak akan berhenti sampai aku puas dengan tubuhku sendiri,” tutupnya.

READ MORE

Hanya Minum Air Putih, Wanita Ini Sukses Diet dari Gemuk Jadi Langsing

Luchie De Leon yang tips diet jadi viral. Luchie membagikan tipsny menurunkan berat badan dalam postingan di Facebook berjudul FOOD IS LIFE BUT WATER IS LIFER.

Beruntung, 7 Temuan Tak Sengaja Buat Kaya Mendadak

Keberuntungan seringkali tidak memihak. Dari kejadian tidak terduga, seseorang bisa mendadak menjadi jutawan saat menemukan sesuatu.

Fakta Menarik, Ternyata Seblak Itu Nama…

Seblak, kuliner asal Bandung ini kini tak asing didengar. Kuliner yang terbuat dari kerupuk mentah dengan bumbu pedas itu sudah menjajaki sejumlah daerah di...

Heboh, Jalan Dewi Sartika Bekasi Berubah Jadi Dewi Persik

Warga Bekasi, Jawa Barat dikejutkan dengan perubahan nama jalan Dewi Sartika menjadi Dewi Persik di laman Google Maps. Menanggapi hal itu, Dinas Perhubungan (Dishub)...

Sule: Saya Tetap Pertahankan Keluarga, Apapun yang Terjadi!

Sule angkat bicara mengenai keretakan rumah tangganya bersama sang isti, Lina yang telah melayangkan gugatan cerai kepadanya.

KOMENTAR ANDA