Karena ‘Terlalu Cantik’, Wanita Ini Sampai Ditahan di Airport

0
0
Natalia Dzenkiv ©2017 Instagram/nataliadzenkiv

Bagi yang sering travelling ke luar negeri pasti sudah tidak asing kan dengan proses cek di imigrasi. Biasanya, di bagian ini, proses akan berlangsung lumayan lama dan ribet.

Bagaimana tidak? Petugas imigrasi lah yang nantinya menentukan seseorang berhak masuk ke suatu negara. Selain itu, mereka juga yang harus siap bertanggungjawab apabila seorang kriminal atau orang yang membawa obat-obatan terlarang lolos proses ini.

Selain cek paspor dan visa, biasanya petugas akan menggeledah barang bawaan seseorang. Bahkan, di beberapa negara tertentu diharuskan cek fisik secara lengkap untuk menyesuaikan dengan yang tercantum di dokumen. Namun, hal ini nampaknya menjadi persyaratan yang membuat wanita satu ini ‘apes’.

Wanita yang diketahui seorang penyanyi bernama Natalia Dzenkiv ini ditahan di bandara diduga karena penyalahgunaan paspor. Penyanyi Pop/Rock band Lama ini dituduh menggunakan paspor orang lain karena perbedaan usia antara paspor dan wajahnya.

Petugas imigrasi mengira wajah penyanyi ini berusia sekitar 20 tahun, sementara di paspor malah tercantum usia 41 tahun.

Karena dianggap terlalu cantik, ia terpaksa menghabiskan waktu lama di bagian Imigrasi ©2017 Instagram/nataliadzenkiv

Kendati ditahan karena alasan ‘sepele’, Natalia pun hanya tertawa. “Aku anggap itu sebagai pujian, namun aku tak menyangka kalau itu menjadi salah satu alasan aku tidak boleh pulang ke negaraku sendiri,” tuturnya seperti dilansir oleh The Sun.

Natalia sendiri memiliki paras yang masih cantik di usianya yang sudah memasuki kepala empat. Hal tersebut membuat orang-orang mengira wanita asal Ukrania tersebut masih berumur 20an. Kejadian unik tersebut, membuat pesawat yang ditumpanginya dari Turki harus delay karena proses pemeriksaan yang cukup lama.

Beruntungnya, di sekitar bandara ada beberapa fans yang mengenalinya. Setelah berfoto dan memberikan tanda tangan, fans Natalia pun membantunya untuk meyakinkan petugas imigrasi.

Komentar Anda