Tak ada yang bisa menebak jalan hidup tiap manusia. Ada yang dulunya orang miskin, beberapa tahun kemudian jadi kaya, begitu pula sebaliknya. Ada juga yang dulunya sukses, sekarang usahanya bangkrut dan berusaha bangkit lagi.

Berbeda juga dengan dua artis ini. Foto di atas diambil ketika keduanya membintangi sebuah film kolosal lawas 90-an. Lebih dari 10 tahun berlalu, kini hidup kedua artis itu telah berubah drastis.

Pria di foto sebelah kiri saat ini menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia. Ia juga menjadi bahan pembicaraan gara-gara rumah tangganya yang gagal dibina.

Sedangkan, bocah cilik di sebelah kanan telah berubah menjadi cantik hingga nekat implan payudara. Perubahan bocah ini pun sempat membuat warga tanah air syok bukan main.

Hayo, udah ada yang tahu belum siapa mereka? Yap, mereka adalah aktor Lucky Hakim dan mantan artis cilik Dena Rachman.

Pada Minggu (1/10/2017) lalu, Lucky Hakim mengunggah foto ini di akun Instagramnya. Ia bernostalgia masa-masa masih bermain di film kolosal tersebut.

Baca Juga :   Jang Hansol, Youtuber Korea yang Fasih Bahasa Jawa

“Oh My God.. 17 tahun yang lalu. Rambut gondrong mekar kayak abis dari salon,” tulisnya dalam caption.

Netizen awalnya bertanya-tanya siapa aktor cilik yang ada di samping Lucky. Mereka lalu menyadari bahwa ia adalah Renaldy Denada Rachman yang telah berubah nama menjadi Dena Rachman. Dena kini lebih aktif berkarir di bidang fashion hingga akhirnya debut internasional.

Merk sepatu ciptaannya, Drama Shoes, telah ditampilkan di New York Fashion Week 2017.

“Jd inget masa kecil.. Tiap mlam numpang liat tv di rmah tetangga sampek ketiduran, blum punya tv,” komentar @tyo.lukman.

“Dena Rahman masih lakikkk,” komentar @zain.harun.

“Ya ampun dena rahman, itu masih belom transformasi yak,” komentar @aditya5640.

“Gak berubah ya om @luckyhakimofficial Tetep ganteng ampe sekarang,” komentar @niara_bahar.

“Itu disampingnya cowo yg sekarang jadi cantik bukan? Eh,” komentar @cahyeahh.

Foto : Instagram
dena rachman
Dena Rachman. Foto : Instagram

READ MORE

Ada ibu Pengabdi Setan di Instagram Kemkominfo

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) nampaknya gencar menyosialisasikan registrasi kartu prabayar sesuai dengan NIK dan KK. Misalnya saja di akun Instagram resminya, Kemenkominfo. Di...

5 Barang ini Harganya Lebih Murah Sejak RI Dipimpin Presiden Jokowi

Di mana, salah satunya, masyarakat Papua sudah bertahun-tahun merasakan harga bensin hingga semen yang mahal.

Apes! Mobil Rp10 Miliar Nyungsep Lobang di Tengah Jalan

Pengemudi kendaraan sebaiknya menaati rambu-rambu lalu lintas ketika berkendara. Tak hanya itu, mereka juga harus sabar dan menerapkan etika berkendara.Dengan begitu, peristiwa nahas seperti...

Kasus First Travel Diangkat ke FTV

Kreativitas orang Indonesia tidak sampai hanya pada meme saja. Kasus First Travel itu juga diambil sebagai bisnis oleh sineas Indonesia.Dilansir dari solopos.com, Rabu 30...
video

Video: Ijab Kabul Kocak, Sampai Bikin Sang Pengantin Pria Lemas

Pernikahan merupakan suatu hal yang sakral. Dalam prosesi pernikahan muslim, salah satu syarat wajib pernikahan yang sah, mempelai pria harus mengucapkan ijab kabul di...

KOMENTAR ANDA