Bikin Heboh, Bangkai Makhluk Raksasa Ditemukan Terdampar Di Pantai Maluku

Bangkai berukuran raksasa ditemukan terdampar di pesisir pantai Dusun Hulung, Desa Iha, Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku, pada hari Rabu (10/05/2017) sore.

Menurut kesaksian warga, bangkai ini ditemukan sekitar pukul 16.00 sore. Bau menyengat dari bangkai menarik perhatian warga setempat sehingga banyak warga berbondong-bondong ingin melihat bangkai tersebut.

Karena bangkai tersebut menghebohkan warga, dilakukanlah pemeriksaan untuk mengidentifikasi bangkai tersebut. Namun sejauh ini belum diketahui apa jenis hewan tersebut. Kabarnya ada bagian tubuh mirip gading sepanjang lima meter.

Baca Juga :   Video remaja mesum di hotel bikin heboh warga Samarinda

Salah seorang warga bernama Alberto mengungkapkan bahwa ia belum mengetahui jenis hewan apa yang terdampar di pesisir pantai tersebut.

Alberto juga telah menghubungi Dinas Perikanan Kabupaten Seram Bagian Barat dan juga Balai Konservasi Sumber Daya Alam, serta peneliti dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia.

Banyak warga yang menebak-nebak jenis hewan apakah itu, apakah cumi-cumi atau paus. Jika cumi-cumi tidak mungkin kulitnya sangat keras, jika paus, paus tidak memiliki gading namun taring.

Lalu sebenarnya bangkai hewan apakah itu?

READ MORE

Saat Azan Berkumandang, Wasit Hentikan Pertandingan Sepak Bola

Mark Clattenburg wasit asal Inggris menuai pujian setelah menghentikan pertandingan saat azan berkumandang

Baju Koko Black Panther Kini Sudah Tersedia di Toko Online Seiring Filmnya di Rilis

Tapi dalam perspektif orang Indonesia, baju tersebut lebih terkesan seperti pakaian muslim, baju koko.

Di Negara Ini, Segepok Uang Diperjualbelikan Pakai Uang

Rempong.net - Somalia merupakan salah satu negara yang terletak di Afrika Timur. Negara ini merupakan negara termiskin ke-5 di dunia dengan pendapatan per kapita...

Ini 6 Artis Cantik Indonesia yang Pasangannya Berusia Lebih Muda

Sebagian besar perempuan mengidamkan calon suami yang lebih matang dari segi usia maupun sikap. Sedangkan, kematangan atau kedewasaan seseorang tak bisa diukur oleh usianya...

Ular Cobra Ini Tersiksa Saat Menelan Sesuatu

Rempong.net - Sebuah rekaman video menjadi viral. Dalam video tersebut terlihat seekor ular yang mencoba menelan sebuah botol plastik kosong dan kemudian berusaha meludahkannya. Video...