Jualan Online
Foto: Depop/Stelby

Rempong.net – Menjual baju di marketplace bisa jadi bisnis sampingan yang cukup menghasilkan. Agar orang tertarik beli, baju-baju jualan memang sebaiknya ditampilkan dengan model. Seorang penjual online shop pun memutuskan untuk memeragakan koleksi busananya sendiri. Namun wanita itu bikin netizen tertawa karena usahanya menutupi wajah membuatnya tampil seperti pencuri.

Untuk mereka yang bukan model atau tidak narsis, menampilkan diri di internet kadang tidaklah mudah. Karenanya, wanita bernama Stelby asal Inggris ini tak ingin memperlihatkan wajah saat memperagakan busana jualannya di sebuah marketplace bernama Depop. Bukan karena malu sebenarnya Stelby menyembunyikan muka karena tidak mau terus mengulang foto dan dikenali orang.

Jualan Online
Foto: Depop/Stelby

“Aku meminta pacarku mengambil foto dan dia sangat tidak sabar dan aku tahu aku ingin terus mengulang foto jika aku tidak suka (ekspresiku) wajahku di situ,” ungkapnya kepada BuzzFeed News.

“Karena aku bekerja di sebuah SMA aku tidak mau seorang siswa mengenaliku. Jadi masuk akal jika aku memakai (balaclava),” lanjut Stelby.

Jualan online
Foto: Depop/Stelby

Balaclava sendiri adalah penutup wajah yang sering dipakai untuk berbagai tujuan, mulai dari penghangat wajah hingga keamanan. Tampilan Stelby yang mengenakan balaclava saat menjadi model baju jualannya pun menarik perhatian netizen. Karena balaclava, foto-foto wanita yang bekerja sebagai staf perpustakaan itu mulai diunggah orang ke Twitter dan membuatnya viral di media sosial.

Usaha Stelby untuk menutupi wajah membuat akun jualannya populer. Setelah banyak orang mengunggah foto-fotonya menggunakan balaclava, ia mulai dapat banyak follower dan pembeli. Ia pun baru mengetahui jika foto tersebut viral setelah di-tag dalam sebuah postingan di Instagram beberapa waktu lalu.

Baca Juga :   Sempat Koma, Begini Kondisi Terkini Stuntman Pasca Kejadian Jatuh Dari Peti

Beberapa orang pun menjadikannya ‘meme’ dan memberi komentar di foto-foto Stelby. “Ketika kamu harus jadi model pukul 7 tapi harus merampok bank Lloyd jam 10,” tulis seorang netizen.

“Aku suka meme dan aku senang dapat banyak pengikut melalui itu dan bukan karena halaman Explore. Aku suka ketika meme mereferensikan meme lain jadi ini aneh ketika ada satu meme mengenai diriku,” kata Stelby. (lai)

READ MORE

Terkuak, Inilah Wajah Asli Majikan Tom & Jerry

Tom and Jerry termasuk salah satu kartun yang banyak digemari anak-anak Indonesia. Ceritanya hampir selalu sama, yakni pertengkaran si kucing Tom dengan tikus cerdik...
video

Video Motor Hantu Bikin Geger, Berjalan Sendiri

https://youtu.be/bd4VRrsYrKk Rempong.net - Sebuah video berhasil membuat geger. Bagaimana tidak, sebuah motor terekam kamera berjalan sendiri tanpa seorang pengemudi di sebuah jalan raya. Banyak yang...

Foto Bayi Raksasa Dipasang di Perbatasan AS, Ini Tujuannya

Akhir pekan kemarin banyak warga yang mengunjungi salah satu area di tembok perbatasan Meksiko dan Amerika Serikat. Pasalnya, sebuah foto bayi raksasa dipasang di...

Pose Berdiri Di Atas Monumen Holocaust, Syahrini Dikritik Warganet

Syahrini pose di atas monumen itu bersama sahabatnya. Menurut Syahrini, itu adalah potret dari perjalanannya sebelum menemui dokter untuk periksa.

Lupa Cukur Kumis, Penyamaran Anggota ISIS Jadi Perempuan Gagal

Bagi anggota kelompok bersenjata ISIS, berbagai cara dilakukan agar dapat meloloskan diri dari tentara Irak di kawasan kota tua Mosul. Terlebih wilayah tersebut kini...

KOMENTAR ANDA