Transformasi Make Up
Foto: Facebook Es China

Rempong.net – Make up seringkali digunakan untuk menyembunyikan kekurangan sekaligus meningkatkan penampilan seseorang. Dengan pulasan make up, penampilan seseorang bisa berubah drastis.

Kekuatan make up memang luar biasa. Bila diaplikasikan dengan skill ‘tingkat dewa’, bisa jadi kita tidak akan mengenali seseorang. Karena hasilnya benar-benar berbeda dengan aslinya.

Seperti terlihat dalam video terbaru yang diunggah halaman Facebook Es China. Beberapa model wanita Asia terlihat menghapus make up mereka, dan mengungkapkan transformasi yang sangat drastis.

Di awal video, seorang model melepaskan bahan yang terbuat dari lilin dari hidungnya. Sedangkan yang lain terlihat melepaskan sesuatu yang tampak seperti perekat dari rahangnya.

Foto : Istimewa

Foto : Istimewa

Video itu langsung viral setelah mendapat lebih dari 62 juta tayangan dan dibagikan 721 ribu kali dengan reaksi dari netizen mencapai 72 ribu.

Sebagian besar netizen memuji ketrampilan makeup para model di video itu. Tapi tak sedikit pula yang melontarkan kritik.

Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

Mereka bilang para model dalam video itu sudah cantik alami dan tidak perlu memakai makeup se-ekstrem itu.

Baca Juga :   Lagi Viral, Benarkah Sera Amane Syuting Film Porno di Jakarta?

” Wow! Ini seperti dalam film Mission: Impossible yang menyamar dengan wajah orang lain. Aku merasa ngeri setiap kali mereka membuka hidung mereka. Aku terkesan dan merinding pada saat bersamaan!,” tulis seorang netizen.

Foto : Istimewa

“Meski mengagumi bakat dan kemampuan artistik mereka … Saya juga merasa sedih karena semakin banyak standar kecantikan Eropa menjadi yang paling dapat diterima. Wanita-wanita ini cantik tanpa makeup berlebihan dan saya harap mereka tahu itu,” kata netizen yang lain.

Berbekal skill tingkat dewa dan berbagai ekstensi kosmetik, para model ini mengungkapkan tranformasi yang sangat mengejutkan.

El maquillaje y la escultura

Pensaba que saber dibujar ayudaba el maquillaje, pero no sabía que ahora se necesita aprender escultura… (Vídeos de Douyin: @19566682, @588156491, @144869040, @97531977 y @633324433)

Posted by Es China on Wednesday, June 20, 2018

READ MORE

5 Pelajaran Cinta dari Momen Mesra Jokowi dan Iriana yang Romantis

Sebuah video memperlihatkan momen Iriana begitu gelisah melihat rambut Presiden Jokowi yang sedikit tidak rapi. Momen kegelisahan Iriana ini bagi sebagian wanita sebuah cara...

ASTAGA..!! Pasangan Ini Dua Tahun Mesum di Ketinggian

Daya tarik Kota Tepian memikat banyak pengangguran datang untuk mengubah nasib. Ada yang berhasil, ada pula yang tak beruntung hingga menjadi gelandangan dan pengemis.Kehidupan...

Kisah Hidup Caisar YKS, Dari Hijrah Hingga Mendadak Joget Lagi

Kabar menghebohkan datang dari Caisar Aditya Putra atau dikenal dengan nama Caisar 'YKS'. Setelah lama vakum di dunia hiburan, dia mendadak berjoget lagi.Pria kelahiran...

6 Pulau Yang Dihuni Hewan Unik

Pulau-pulau dikenal karena berbagai alasan. Ada yang terkenal sebagai tujuan wisata karena pantai yang cantik, ombak yang bagus untuk selancar, atau terumbu karang yang...

Ini Cara Buat Status Berlatar Foto di Facebook

Rempong.net - Facebook diam-diam menguji fitur baru. Fitur tersebut berupa gambar latar yang bisa disematkan di balik update status teks penggunanya.Gambar latar (background) yang...

KOMENTAR ANDA