Pengupas lobster dapat gaji fantastis.
Pengupas lobster dapat gaji fantastis. (Foto : Istimewa)

Rempong.net – Sebagian besar orang tentu ingin memiliki pekerjaan dengan penghasilan besar. Namun tahukah kalian bahwa pekerjaan dengan gaji besar nyatanya tak selalu harus menjadi pegawai kantoran.

Ya, ada berbagai macam pekerjaan yang mungkin dianggap tak lazim namun bisa memberikan penghasilan yang cukup fantastis.

Salah satunya mungkin bisa bikin kalian tak percaya yaitu pengupas cangkang lobster. Mungkin banyak diantara kalian yang memandang sebelah mata pekerjaan ini, tapi ketika tahu gajinya kalian dijamin akan iri.

Bagaimana tidak, sebuah restoran seafood di Tiongkok tak segan-segan untuk membayar pengupas lobster dengan angka fantastis. Pengupas lobster bertugas membantu mempermudah pelanggan di restoran tersebut makan lobster dengan nyaman.

Baca Juga :   FOTO: 8 Jalan Paling Berbahaya di Dunia, Berani Mencobanya?

Dilansir dari Next Shark, seorang pengupas lobster bisa mendapatkan bayaran lebih dari 10 ribu yuan (Rp21,68 juta) per bulan. Pengakuan ini dibuat oleh seorang mahasiswa jurusan fashion design, He Nanxin.

Tak hanya mendapat gaji puluhan juta, Nanxin juga sering menerima 15 persen dari uang tip yang dibayar oleh konsumen jika mereka merasa puas. Nanxin mengaku bisa mengupas hingga 100 ekor lobster setiap harinya. (enk)

READ MORE

Indonesia Masuk 10 Besar Kostum Nasional Terbaik Miss Grand International

Indonesia berhasil masuk dalam daftar 10 Top National Costume di ajang Miss Grand International 2017. Kostum bertema 'Ibu Pertiwi' yang dibawakan Miss Grand Indonesia...

Begini Cara Berlindung dari Serangan Zombie Menurut Sains

Cara aman agar terhindar dari gigitan zombie adalah bersembunyi di bukit atau gunung.

Meme Pribumi yang Bikin Kalian Ngakak

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 pada Senin (16/10/17) sore. Selepas pelantikan, Anies pun...
video

Singa Menyeberangi Jalan Raya Kejutkan Warga India

Hewan liar yang menyeberangi jalan mungkin bukan hal yang aneh, namun bagaimana jika rombongan singa yang melakukannya? Ya, kucing besar tersebut terekam tengah menyeberangi...

Arab Saudi Larang Jemaah Haji Selfie, Ini Alasannya

Pemerintah Arab Saudi mengeluarkan larangan selfie atau berswafoto terhadap jemaah haji di dua masjid yang dianggap tempat paling suci umat Muslim.

KOMENTAR ANDA