Takut Tasnya Dicuri, Ikut Masuk Kedalam Mesin Sinar X
Seorang wanita membuat geli orang-orang dengan masuk ke sinar-X yang digunakan untuk memeriksa barang.

Rempong.net – Seorang wanita dari Dongguan, Provinsi Guandong, China selatan, membuat geli dengan masuk ke sinar-X yang digunakan untuk memeriksa barang. Ia melakukan itu untuk memastikan barang-barangnya aman dan tak diambil orang di sisi lainnya.

Rekaman CCTV dari Stasiun Kereta Api Dongguan East menunjukkan wanita itu keluar dari mesin, sementara seorang satpam tertawa di sampingnya. Pengunjung lain yang melihat itu pun tak bisa menahan geli melihat ulah tak biasa wanita yang tak disebutkan namanya itu.

Menurut laporan Shanghaiist, wanita itu sebenarnya tak masalah membiarkan barang bawaannya masuk ke mesin sinar-X. Akan tetapi, ia khawatir dengan tas tangannya karena membawa banyak uang pada saat itu.

Baca Juga :   Ingat Gadis Kecil di Film Titanic, Kini Makin Cantik

Ia khawatir saat petugas sedang memeriksanya di sisi lain, tas tangannya diambil oleh orang. Karena itu, ia nekat naik ke dalam mesin sinar-X.

Ikut masuk kedalam mesin sinar x
Seorang wanita membuat geli orang-orang dengan masuk ke sinar-X yang digunakan untuk memeriksa barang.

Aksinya tak sempat dicegah oleh petugas. Yang menarik, foto-foto mesin yang menyinari dirinya terlihat begitu lucu. Foto menggelikan menunjukkan bagaimana rupa wanita itu saat melewati sinar-X bersama barang-barangnya.

Meski ini terlihat lucu, petugas tetap mengingatkan masyarakat agar tidak masuk ke mesin sinar-X. Hal ini dikarenakan radiasinya sangat berbahaya bagi manusia.

READ MORE

Heboh Sapi Berwajah Manusia di India, Ini Penjelasan Ilmiahnya

Rempong.net - Sebuah video heboh beredar, isinya menayangkan bayi sapi dengan wajah seperti manusia di tempat penampungan hewan di India.Dalam rekaman yang dikutip dari...

Mitsubishi Beri Apresiasi Kepada Bayi Laki-laki Bernama “Pajero Sport”

Rempong.net - Bayi laki-laki bernama Pajero Sport yang sempat bikin heboh dunia maya belakangan ini akhirnya ditemui pihak Mitsubishi melalui perwakilan PT Mitsubishi Motors...

Transgender Ini Rela Berikan Keperawanan, tapi Ada Syaratnya…

Seorang transgender bernama Lila Rose membuka penawaran langka. Ia berjanji akan memberikan keperawanannya kepada siapa saja. Asal orang tersebut bersedia membiayai operasi ganti kelamin...

Viral, Pemuda Ini Mengaku Lahir di Mars

Bocah bernama Boriska Kipriyanovich itu mengklaim lahir di Mars dan dikirim ke Bumi untuk menyelamatkan umat manusia dari bencana perang nuklir.

Ngeri, Juru Kamera Nyaris Tewas Ditembus Peluru Sniper

Momen menakutkan dialami seorang juru kamera Irak Ammar Alwaely. Dadanya nyaris tertembus peluru sniper ISIS saat meliput di Mosul, Iraq.Dikutip dari laman Siakapkeli, peluru...

KOMENTAR ANDA