Gojek Cilik
Gojek Cilik. Foto : Instagram

Rempong.net – Kehadiran ojek online di Indonesia cukup fenomenal. Bisnis yang bergerak dalam bidang jasa transportasi berbasis roda dua ini dianggap solusi tepat bagi mereka yang hidup di kota-kota besar seperti Jakarta.

Kebutuhan akan ojek memang sudah lama ada. Namun, tarifnya yang memberatkan bagi sebagian pihak membuat jasa ojek kerap dijauhi konsumen.

Hadirnya ojek online atau ojol seperti Gojek mengubah itu semua. Bahkan, tukang ojek konvensional banyak yang bergabung, demi menyambung hidup.

Nama Gojek saat ini dikenal hampir oleh semua warga Jakarta. Tidak jarang kisah para pengendara Gojek dibahas di dunia maya, mulai dari yang positif hingga negatif.

Anak-anak pun tak mau ketinggalan meramaikan fenomena ini. Salah satunya seperti yang diunggah di laman Instagram @polantasindonesia.

Dalam laman tersebut, ada sebuah video yang berisi seorang anak kecil mencoba profesi sebagai pengendara Gojek.

Berbekal sebuah sepeda motor mainan model sport, bocah tersebut berpura-pura sebagai pengendara Gojek, lengkap dengan jaket dan helm.

Ia bahkan menjemput seorang gadis cilik yang seolah-olah menjadi penumpang. Tentu saja, apa yang dilakukannya bukan sungguhan, melainkan hanya sekadar menghibur penonton saja.

READ MORE

Beredar Spesifikasi OPPO F5 dan Hasil Jepretan Kamera

Awal November adalah waktu yang dipilih oleh OPPO untuk merilis perangkat terbarunya, F5 di Indonesia. Semakin mendekati hari peluncurannya, semakin banyak detail yang diberikan...

Videokan Mayat Tergantung di Hutan Bunuh Diri, YouTuber Logan Paul Dikecam

YouTuber asal Amerika Serikat itu dikenal dengan video-videonya yang sering melakukan tantangan unik dan bikin ngakak para penggemarnya.
video

Video : Presiden Jokowi Tanyai Santri Ini 10 Suku di Indonesia, Jawabanya Bikin Ketawa

Dalam kunjungan itu, Jokowi menyempatkan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Langitan, Widang, Tuban dan Pondok Pesantren Mamba'us Sholihin, Suci, Manyar, Gresik.

5 Momen Mengerikan di Film-Film Insidious

Salah satu waralaba film horor yang cukup menarik perhatian publik adalah Insidious: The Last Key.
video

Aksi Kocak Pemuda Berenang di Banjir Dangkal

Rempong.net - Air menggenangi rumah dan toko-toko di Bangkok, setelah hujan lebat memicu banjir bandang terjadi di banyak daerah di ibu kota itu pada...

Komentar Anda