Gojek Cilik
Gojek Cilik. Foto : Instagram

Rempong.net – Kehadiran ojek online di Indonesia cukup fenomenal. Bisnis yang bergerak dalam bidang jasa transportasi berbasis roda dua ini dianggap solusi tepat bagi mereka yang hidup di kota-kota besar seperti Jakarta.

Kebutuhan akan ojek memang sudah lama ada. Namun, tarifnya yang memberatkan bagi sebagian pihak membuat jasa ojek kerap dijauhi konsumen.

Hadirnya ojek online atau ojol seperti Gojek mengubah itu semua. Bahkan, tukang ojek konvensional banyak yang bergabung, demi menyambung hidup.

Nama Gojek saat ini dikenal hampir oleh semua warga Jakarta. Tidak jarang kisah para pengendara Gojek dibahas di dunia maya, mulai dari yang positif hingga negatif.

Anak-anak pun tak mau ketinggalan meramaikan fenomena ini. Salah satunya seperti yang diunggah di laman Instagram @polantasindonesia.

Baca Juga :   Aksi Bom Bunuh Diri di Kampung Melayu, Jakarta

Dalam laman tersebut, ada sebuah video yang berisi seorang anak kecil mencoba profesi sebagai pengendara Gojek.

Berbekal sebuah sepeda motor mainan model sport, bocah tersebut berpura-pura sebagai pengendara Gojek, lengkap dengan jaket dan helm.

Ia bahkan menjemput seorang gadis cilik yang seolah-olah menjadi penumpang. Tentu saja, apa yang dilakukannya bukan sungguhan, melainkan hanya sekadar menghibur penonton saja.

READ MORE

5 Ponsel Yang Bakalan Hits Jika Dirilis Ulang, Salah Satunya Nokia?

Meski tak lagi populer, ponsel jadul (jaman dulu) nyatanya begitu dirindukan hingga kini. Memang, ponsel kala itu fungsinya cuma bisa digunakan sekadar untuk menelepon,...

Niat Kabur Untuk Bermain, Bocah Ini Malah Terhimpit Pagar Rumah!

Rempong.net - Sebagian dari kita pasti pernah merasa terkekang saat disuruh tidur siang. Padahal siang hari adalah waktu paling pas untuk bermain. Benar tidak?Nah,...

Bocoran Cerita Thor: Ragnarok

Rempong.net - Thor memiliki hal yang lebih penting untuk dikhawatirkan dibanding harus memikirkan kakaknya, Loki dalam Thor: Ragnarok. Chris Hemsworth, pemeran utama Thor mengungkapkan...

Sebelum Tercyduk, Ini Sosok Pria Kemayu Yang Hina Jokowi dan Ayu Tingting

Sebelum menyandang gelar tersangka yang disematkan oleh pihak Bareskrim Polri dalam kasus penyebaran konten pornografi sesama jenis, ternyata Taufik Gani (22) sempat malang melintang...

Bencana hingga Israel, Ini 4 Ramalan Nostradamus untuk Tahun 2018

Salah satunya adalah dengan membaca ramalan Michel de Nostredame atau dikenal sebagai Nostradamus. Ia merupakan filsuf Abad ke-16 yang memprediksi banyak kejadian besar di dunia.

KOMENTAR ANDA