Rempong.net – Pada aplikasi kencan seperti Tinder, kamu mungkin telah kehilangan orang itu karena salah swipe. Tapi, bagi seorang pria bernama Hayden Moll, setelah gagal ‘match’ dengan seseorang bernama Claudia, ia memiliki cara unik dan berusaha keras untuk menemukan kembali sosok wanita tersebut.

Mahasiswa Missouri State University ini benar-benar terpesona melihat profil seorang gadis bernama Claudia. Namun, secara tidak sengaja pada aplikasi kencan itu, Hayden menggeser kiri profil Claudia yang berarti ia tidak tertarik. Ia pun mencari sosok wanita tersebut dengan mengirimkan email kepada semua wanita yang memiliki nama Claudia di universitasnya.

“Saya membuat kesalahan di Tinder. Saya secara tidak sengaja menggeser ke kiri (buruk) pada profil Claudia dan saya sungguh-sungguh ingin swipe kanan profilnya,” tulis Hayden.

Claudia

Pada emailnya itu, Hayden juga memberikan beberapa informasi tentang profil Claudia yang ia cari dari apa yang bisa diingatnya. “Usia di samping namanya adalah 20, tapi di bio ia mengatakan bahwa sebenarnya berusia 18 tahun dan tak tahu bagaimana cara mengubahnya. Foto-foto yang berada di profilnya ada beberapa bersama teman dan ibunya,” ungkap Hayden di tulisan emailnya.

Hayden kemudian meminta Claudia yang sebenarnya untuk membalasnya dengan ‘kanan’ atau ‘kiri’ sehingga ia bisa tahu jika Claudia tertarik padanya atau tidak. Jika Claudia yang dicari Hayden memilih ‘kanan’, maka Hayden pun akan mengajaknya kencan.

Setelah berusaha gigih dan melawan segala rintangan, Claudia yang sebenarnya menemukan email tersebut dan mengunggah screenshotnya di Twitter. “Ini aku, aku menang,” cuit Claudia.

Hayden

Meskipun berhasil menemukan sosok wanita tersebut, tak ada yang tahu apakah Hayden dan Claudia keduanya benar-benar berkencan. Postingan Claudia itu pun menjadi viral dan banyak orang-orang di Twitter mencintai kisah dongeng di kehidupan nyata ini. Banyak netizen menyebutnya sebagai ‘cerita Cinderella modern’.

“Aku tidak sabar menunggu Disney membuat film tentang ini,” komentar netizen dengan nama akun Twitter Austin.

“Romansa abad 21,” tambah netizen lainnya.

READ MORE

5 Bahan Terbaik dan Paling Aman untuk Bersihkan Gadget

Perangkat elektronik atau gadget, juga harus diperhatikan dari sisi kebersihannya. Sebab, jika jarang dibersihkan, gadget otomatis cepat kotor. Jika kotor dan tidak pernah dibersihkan,...

Sopir Truk Maut di Medan Akui Rem Sudah Lama Rusak

Rempong.net - Hasil pemeriksaan aparat kepolisian terkait kasus kecelakaan truk di Sunggal, Medan, Sumatera Utara, Minggu pagi, 28 Mei 2017, menyebut terdapat unsur kelalaian...

Desain Terkuak, Inikah Versi Final iPhone 8?

Rumor soal iPhone 8 yang berseliweran di ranah maya selama tiga bulan terakhir memang cukup bikin penasaran. Tak cuma itu, sejumlah versi render fisik...

Beyond Skyline: Lawan Alien dengan Peluru dan Pencak Silat

Beyond Skyline dimulai dengan sebuah drama keluarga kecil tak bahagia. Mark (Frank Grillo), seorang detektif polisi yang kerap mabuk-mabukan setelah kematian sang istri, harus...

Ingat Bu Dendy Hujani Uang Nylla, Dia Istri Sah Kedua?

Kabar perselisihan dua wanita ini berakhir damai. Sampai Bu Dendy belum lama ini mengungkapkan fakta mengejutkan soal kehidupan pribadinya.

Komentar Anda