Rempong.net – Pada aplikasi kencan seperti Tinder, kamu mungkin telah kehilangan orang itu karena salah swipe. Tapi, bagi seorang pria bernama Hayden Moll, setelah gagal ‘match’ dengan seseorang bernama Claudia, ia memiliki cara unik dan berusaha keras untuk menemukan kembali sosok wanita tersebut.

Mahasiswa Missouri State University ini benar-benar terpesona melihat profil seorang gadis bernama Claudia. Namun, secara tidak sengaja pada aplikasi kencan itu, Hayden menggeser kiri profil Claudia yang berarti ia tidak tertarik. Ia pun mencari sosok wanita tersebut dengan mengirimkan email kepada semua wanita yang memiliki nama Claudia di universitasnya.

“Saya membuat kesalahan di Tinder. Saya secara tidak sengaja menggeser ke kiri (buruk) pada profil Claudia dan saya sungguh-sungguh ingin swipe kanan profilnya,” tulis Hayden.

Claudia

Pada emailnya itu, Hayden juga memberikan beberapa informasi tentang profil Claudia yang ia cari dari apa yang bisa diingatnya. “Usia di samping namanya adalah 20, tapi di bio ia mengatakan bahwa sebenarnya berusia 18 tahun dan tak tahu bagaimana cara mengubahnya. Foto-foto yang berada di profilnya ada beberapa bersama teman dan ibunya,” ungkap Hayden di tulisan emailnya.

Baca Juga :   MUI: Stop Tayangan Pesbukers, Brownies & Ngabuburit Happy

Hayden kemudian meminta Claudia yang sebenarnya untuk membalasnya dengan ‘kanan’ atau ‘kiri’ sehingga ia bisa tahu jika Claudia tertarik padanya atau tidak. Jika Claudia yang dicari Hayden memilih ‘kanan’, maka Hayden pun akan mengajaknya kencan.

Setelah berusaha gigih dan melawan segala rintangan, Claudia yang sebenarnya menemukan email tersebut dan mengunggah screenshotnya di Twitter. “Ini aku, aku menang,” cuit Claudia.

Hayden

Meskipun berhasil menemukan sosok wanita tersebut, tak ada yang tahu apakah Hayden dan Claudia keduanya benar-benar berkencan. Postingan Claudia itu pun menjadi viral dan banyak orang-orang di Twitter mencintai kisah dongeng di kehidupan nyata ini. Banyak netizen menyebutnya sebagai ‘cerita Cinderella modern’.

“Aku tidak sabar menunggu Disney membuat film tentang ini,” komentar netizen dengan nama akun Twitter Austin.

“Romansa abad 21,” tambah netizen lainnya.

Komentar Anda

READ MORE

Apple Lelang Sepatu Langka Dengan Harga Mulai Rp 200 Juta

Jauh sebelum Apple menciptakan inovasi teknologi semacam iPhone dan iPad, raksasa elektronik tersebut pernah membuat sepatu kets alias sneakers. Kini, sepatu bernama Apple Computer...

Bangkit Lagi, Ini 5 Smartphone Besutan Nokia yang Pantas Dilirik

Nokia mencoba bangkit lagi dengan mengembangkan smartphone berbasis android. Beberapa seri sudah diluncurkan untuk semua segmen. Salah satu yang diandalkan adalah ketahanan baterai.

VIDEO: Tukang Ojek Ribut dengan Pejalan Kaki di Trotoar

Video yang menampilkan perseturuan antara komunitas pejalan kaki dan pengendara motor kembali menjadi viral di dunia maya. Dalam video yang diunggah pengguna Facebook bernama JP...

8 Kota di Eropa Paling Mahal Dikunjungi

8 negara dengan biaya paling mahal untuk dikunjungi di Eropa (kira-kira biaya segitu sudah cukup untuk tinggal selama 2 malam):

Heboh, Siswa SMP 15 Tahun Menikah

Rempong.net - India mungkin jadi salah satu negara yang populer dengan budaya menikah muda tapi Indonesia juga demikian. Menurut data yang dikumpulkan oleh UNICEF,...