Rempong.net – Ada-ada saja memang tingkah pengguna internet Tanah Air yang menarik perhatian publik. Tingkah pengguna internet beraksi di depan kamera dengan kalimat aneh, plesetan lagu, atau tingkah laku lucu tak surut berkembang.

Belakangan viral di media sosial tingkah lucu bocah yang direkam. Bicara bocah itu singkat, namun gaya dan logat bocah itu ditiru oleh warganet, termasuk artis di Tanah Air.

Padahal, bocah bermata sayu yang menarik perhatian itu hanya menanyakan ‘sudah pada (minum) kopi atau belum’. Tapi, dengan gaya polosnya yang ‘nyeleneh’ membuat pengguna internet lain berbondong-bondong menirukan kalimat dan gaya bicaranya.

Baca Juga :   Emak-emak Perkasa, Bonceng Motor Bawa Meja Dagang di Kepala

“Woi, udah pada ngopi belum. Diem-diem bae, ngopi ngapa ngopi,” kata bocah itu.

Belum ada yang mengklaim darimana celotehan itu muncul. Namun dari penelusuran Viva, video yang menampilkan bocah tersebut yang paling banyak di repost di Instagram dan Youtube.

Komentar Anda

READ MORE

Video Aneh Ini Bikin Geger Dunia Maya, Motor Jalan Sendiri

tanpa disadari tiba-tiba tampak satu unit motor berkelir merah hitam yang diduga jenis motor bebek ini jalan sendiri dari arah berlawanan dengan jarak terbilang jauh.

Studi: Minum Alkohol Selama Hamil Mempengaruhi Wajah Bayi

Rempong.net - Minum sedikit alkohol selama hamil diduga memiliki dampak pada perkembangan wajah janin, termasuk bentuk mata, hidung, dan bibir. Namun, bukan berarti pengaruh...

Adakan Pesta Seks Gay, Klub Fitness Kelapa Gading Digrebek Polisi

Hubungan sesama jenis di Indonesia masih dianggap belum lazim. Tak hanya oleh norma yang berlaku di masyarakat namun juga secara hukum. Peraturan mengenai hubungan...

Sering Disebut Neraka di Dunia, Ini 5 Tempat Yang Sangat Mengerikan

Fenomena alam yang mencenangkan memang banyak membuat manusia dibuat merinding. Tak jarang, fenomena alam itu sering dikaitkan untuk menggambarkan alam neraka.

Indonesia Ajak 14 Negara Wujudkan Kalender Hijriah Global

Ajakan tersebut disampaikan saat membuka seminar internasional bertajuk Peluang dan Tantangan Implementasi Kalender Global Hijriah Tunggal.