Rempong.net – Profesi sopir truk biasanya dilakoni para pria. Perjalanan panjang, jauh dari keluarga, bahaya yang bisa saja menghadang membuat kaum hawa dianggap kurang cocok untuk menjalani pekerjaan ini.

Namun berdasarkan gambar yang diunggah akun Instagram @polantasindonesia, seorang emak-emak nampak diberhentikan petugas kepolisian guna memeriksa kelengkapan dokumen kendaraan.

Dari beberapa informasi yang dihimpun, dari kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada sopir truk, petugas kebanyakan mendapati pengendara tak melengkapi kelengkapan dokumen, seperti misalnya surat tanda nomor kendaraan dan surat izin mengemudi.

Akun @polantasindonesi mengingatkan seluruh pengendara kendaraan bermotor tak terkecuali sopir truk untuk mematuhi peraturan lalu lintas. Hal ini demi keamanan dalam berlalu lintas.

“Kalau ini baru bener-bener the power of emak emak… Emaknya nyetir truk sendiri, suratnya lengkap, SIM ada, paket sabuk pengaman …pokoke dah safety banget deh… Yang cowok jangan mau kalah tertib sama emak emak ya…,” demikian bunyi keterangan gambar.

Baca Juga :   The Power of Emak-emak: Main HP di Jalan, Tak Mau Minggir

Tak pelak, unggahan gambar itu pun menuai beragam komentar dari warganet. “Hat-hati ya bu jgn ngebut,” tulis akun @chenukaumfals78938.

Lalu datang dari @rinto_lie.” Tp nggak akan salah sein kan? Belok kanan sein kiri,” tulis dia. “Bawa motor aja udh ngeri, ini bawa truck pula. Hati-hati mak di jalan, klo cape istirahat ya,” demikian akun @fatih_mulia16.

READ MORE

Terkuak, Ini 6 Robot Militer yang Sedang Dikembangkan Rusia

Angkatan Bersenjata Rusia akan semakin bergantung pada robot untuk meminimalisasi kehilangan nyawa dalam perang di masa depan. Penggunaan sistem tak berawak otomatis yang canggih...
video

4 Video Hantu yang Konon Paling Nyata!

Rempong.net - Bagi mereka yang menganut modernisasi, sosok hantu kerap kali dinilai sebagai sebuah ilusi yang hanya diciptakan oleh pikiran manusia itu sendiri. Dalam...

Ngeri, Mata Wanita Ini Tertancap Anak Panah Saat Bermain Dart

Bermain anak panah dart memang tak akan membahayakan jika kalian melakukannya dengan baik dan benar. Sayangnya, sebuah insiden mengerikan terjadi di New York ketika sepasang kekasih melakukan permainan ini.

19-6-1885: Filosofi di Balik Patung Liberty Amerika Serikat

Rempong.net - Dia adalah seorang wanita yang sangat terkenal di Amerika Serikat, tapi dia tidak dilahirkan di Amerika. Siapa dia? Ya, dia adalah sosok...

Ini 10 Negara Paling Damai di Dunia Tahun 2017,Bagaimana Indonesia?

Meski sejumlah konflik di beberapa negara belum kunjung padam hingga saat ini, secara keseluruhan dunia lebih damai dibanding tahun lalu.Dikutip dari World Economic Forum,...

KOMENTAR ANDA