Boneka seks pria
Robot seks pria juga bisa bertinju (Dok. Realldoll)

Rempong.net – Para ahli robotika dikabarkan sedang mengembangkan robot seks pria. Hal ini disebut-sebut karena meningkatnya jumlah permintaan akan robot seks.

Sebelumnya, robot seks yang banyak dibuat adalah robot seks dengan kelamin wanita. Robot seks tersebut digambarkan memiliki bentuk tubuh layaknya perempuan seksi.

Tak disangka, ada juga konsumen yang menginginkan robot seks dengan bentuk tubuh pria.

Untuk itulah, CEO Realbotix Matt McMullen mengungkapkan rencananya untuk merilis robot seks pria pada tahun ini.

Sekadar diketahui, Realbotix sebelumnya merilis sebuah robot seks bernama Harmony. Robot tersebut dibekali aplikasi kecerdasan buatan dan kepala robotik yang membuatnya bisa bicara dan melakukan berbagai aksi seks bagi penggunanya.

Hingga kini, Harmony yang hanya hadir dalam bentuk tubuh wanita dijual dengan harga US$ 15.000 atau sekitar Rp 187,5 jutaan.

McMullen pun mengungkapkan, dirinya akan segera merilis versi tubuh pria dari robot seks tersebut.

“Kami sedang mengembangkan robot seks versi pria yang juga dilengkapi kecerdasan buatan,” katanya kepada Daily Star Online, sebagaimana dikutip dari laman Mirror, Selasa (23/1/2018).

Baca Juga :   Tercyduk, Ini Fakta Mengejutkan Penghina Jokowi & Ayu Ting Ting

Perbedaan Robot Seks Wanita dan Pria

Boneka seks pria
Boneka Seks Pria

Menurutnya, ada perbedaan antara robot seks wanita dan pria. Semisal dalam kepribadiannya serta suaranya.

“Yang paling jelas perbedaannya adalah alat kelaminnya, kepribadian, suara, dan bentuk fisiknya,” ujar McMullen.

McMullen mengatakan, “Kami bekerja keras untuk membuat platform robot pria.”

Dia juga menjelaskan, dirinya ingin membuat robot seks pria ini punya penis bionik yang memiliki kinerja lebih baik dari alat bantu seks, vibrator.

Bisa Digunakan Sepuasnya

Pengguna, kata McMullen, bisa menggunakan robot tersebut sepuasnya, tanpa dibatasi waktu.

Seperti robot seks wanita, robot seks pria buatan Realbotix akan dijual ke pasaran yang lebih luas, bukan hanya pada kalangan terbatas.

“Penting untuk menawarkan baik robot pria maupun wanita, sebab sejauh ini banyak orang yang menganggap kami hanya memproduksi robot seks wanita,” kata Mc Cullen.

Komentar Anda

READ MORE

5 Aplikasi Kontroversial di Smartphone

Saat ini, keberadaan aplikasi tak dimungkiri telah menjadi bagian tak terpisahkan dari pengguna smartphone. Bagaimana tidak, aplikasi memang menjadi inti penggunaan smartphone karena menawarkan...

Hina Jokowi di Facebook, Sri Rahayu Ditangkap

Warga Cianjur, Jawa Barat bernama Sri Rahayu ditangkap karena diduga menyebarkan ujaran kebencian (hate speech) melalui akun Facebook (FB). Polisi menyebut Sri Rahayu mempublikasikan...

8 Fasilitas Taksi Online Ini Keren Banget! Bisa Jadi Inspirasimu

Tak ada habis-habisnya jika membicarakan mengenai transportasi berbasis online. Kami menemukan beberapa foto mengenai kreativitas driver taksi online di luar negeri. Mereka memberikan servis...

Begini Cara Berlindung dari Serangan Zombie Menurut Sains

Cara aman agar terhindar dari gigitan zombie adalah bersembunyi di bukit atau gunung.

10 Aplikasi iPhone Yang Ternyata Bikin Memori Penuh

Salah satu kelemahan iPhone adalah memori internal yang tak bisa diekspansi. Ya, saat pengguna pertama kali membeli iPhone, yang mereka dapatkan hanyalah memori internal...