Amanda Teague
Amanda Teague. Foto : Istimewa

Rempong.net – Sakit dan kecewa tentu dirasakan oleh wanita yang dikhianati oleh pria yang dicintainya. Tapi, sering kali dikecewakan oleh pria membuat seorang wanita asal Irlandia ini memilih menyerah dalam menjalin hubungan asmara dengan manusia.

Amanda Teague mencari belahan jiwanya di alam gaib setelah gagal berhubungan dengan pria sejati. Ia pun telah menemukan cintanya dan menikah dengan hantu bajak laut yang telah meninggal hampir 300 tahun yang lalu.

Amanda Teague

Dilansir The Sun, Amanda mengaku ia dan ‘suaminya’, Jack Teague pergi berkencan layaknya pasangan normal lainnya dan bahkan berhubungan seks. Hubungan asmaranya itu dimulai pada suatu malam di tahun 2014 saat Amanda terbaring di tempat tidur dan merasakan energi Jack, yang merupakan pencuri di laut lepas pada tahun 1700-an itu muncul disampingnya.

Setelah bertahun-tahun menjalin hubungan asmara dengan makhluk astral, Amanda kemudian melakukan perjalanan ke perairan internasional dimana ia bisa menikah. Disaksikan dengan beberapa rekannya, Amanda bahkan bertukar cincin pernikahan dengan Jack, tapi cincin untuk mempelai pria itu diletakkan di atas lilin yang melambangkan kehadirannya.

Amanda Teague

“Dia adalah belahan jiwaku. Saya sangat bahagia, ini adalah hubungan yang sempurna untuk saya,” ungkap Amanda.

Baca Juga :   Kemenag Tetapkan Lebaran Idul Fitri 1439 H Jatuh pada 15 Juni

“Ada banya orang di luar sana yang tidak tahu tentang hubungan spiritual, dan saya ingin menyampaikannya bahwa hubungan ini benar adanya,” tambahnya.

Amanda Teague

Wanita yang tinggal di Downpatrick, Irlandia Utara ini mengaku awalnya tidak tertarik untuk berhubungan dengan roh itu, sampai ia sadar bahwa dirinya bisa berbicara kepadanya melalui mediumship. Semangat itu digunakan Amanda untuk duduk bersamanya saat ia menonton TV atau saat mengendarai mobil, dan keduanya mulai saling mengenal.

“Kami segera mulai mengembangkan perasaan cinta yang kuat. Kami menjadi semakin dekat, semakin saya belajar tentang dia, semakin saya menyukainya,” jelas Amanda.

Amanda Teague

Meskipun Amanda belum pernah melihat suaminya dalam bentuk fisik, ia membayangkan bahwa suaminya itu sangat mirip dengan karakter Kapten Jack, yang dimainkan oleh Johnny Deep dalam serial film Pirates of the Caribbean.

Wanita berusia 45 tahun ini sebenarnya pernah menikah dengan pria sesungguhnya dan berhasil menjalani bahtera rumah tangga selama enam tahun. Namun sayangnya, telah dikaruniai lima anak, mereka pun memutuskan untuk berpisah.

READ MORE

video

Pirates of The Caribbean : Dead Men Tell No Tales (2017)

Film PIRATES OF THE CARIBBEAN 5: DEAD MEN TELL NO TALES bercerita tentang petualangan terbaru dari Kapten Jack Sparrow dalam menemukan sebuah pusaka legendaris...

Keren! Mural Menteri Susi Ala ‘Wonder Woman’ Ini Bikin Berdecak Kagum

Sosok Susi Pudjiastuti kerap diperbincangkan lantaran penampilannya yang nyentrik dan kontroversial. Ibu yang memiliki slogan "Tenggelamkan!" ini didaulat Jokowi menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan...

Di Negara Ini Jika Kamu Alami Kecelakaan Tidak Akan Ada yang Menolong

Beruntunglah kita saat ini hidup dan tinggal di negeri tercinta kita, yakni Indonesia. Sebab, di Indonesia, kita dikelilingi oleh masyarakat yang ramah, sopan dan...
video

Kocak! Grup Komedi Malaysia Parodikan Sinetron Indonesia

Sinetron Indonesia seringkali mengundang gelak tawa, bukan lantaran kualitas cerita atau unsur komedinya, melainkan karena banyaknya kekonyolan yang ada di dalamnya.Misalnya saja saat si...

Kesal Suami Kecanduan Main Gim, Ini yang Dilakukan Istri

Seorang istri yang gemas dan kesal karena suaminya kecanduan main gim, akhirnya melakukan sesuatu untuk membuat suaminya berhenti.

KOMENTAR ANDA