Meleng Lihat Cewek, Pengendara Ini Terkemplang Palang Pintu

Jarang disadari, pemicu kecelakaan di jalan raya sebetulnya didominasi karena sikap di pengendari sendiri. Dari mulai kurangnya tingkat konsentrasi sampai nekat melanggar peraturan lalu lintas.

Untuk soal konsentrasi berkendara, syarat ini tak terbantahkan. Kamu harus menaruh perhatian penuh pada kondisi jalan dan sekitarnya. Jangan menerima telepon, mengirim SMS, makan, makeup, atau yang lebih parah meleng karena melihat cewek cantik.

Seperti pengalaman apes yang dialami seorang pengendara sepeda motor ini.

Dalam rekaman video berdurasi 37 detik yang diupload di LiveLeak.com, Selasa 31 Oktober 2017, terlihat seorang pengendara sepeda motor yang sedang memasuki sebuah kawasan.

Seperti layaknya sebuah areal tertentu, pengelola kawasan biasanya memasang palang pintu otomatis untuk kendaraan yang akan masuk. Inilah yang menjadi masalah si pengendara apes ini.

Si pengendara yang berada di belakang motor, terus saja melihat seorang wanita yang sedang mengambil tiket saat akan memasuki kawasan itu. Saat pengendara di depannya sudah melaju, si pria apes ini masih sempat menolehkan kepalanya sedikit.

Dia kehilangan konsentrasi dan seolah tersilap oleh sosok wanita itu. Tak sadar, palang pintu otomatis itu masih bergerak turun.

Dengan rasa percaya diri, dia memutar gas motor dan siap melaju Apes, saat mau melintas, palang pintu itu sudah turun dan mengenai kepala dan badannya.

Alhasil sang pengendara terkemplang oleh palang pintu otomatis hingga jatuh tersungkur bersama motornya.

Menahan malu, sang pengendara bangun kembali dan melanjutkan perjalanannya.

Loading...
BAGIKAN