Masing-masing kendaran pasti memiliki batas maksimum penumpang. Adanya batas maksimum tersebut berfungsi untuk kenyamanan dan keselamatan semua penumpang yang ada di dalamnya. Lalu bagaimana jadinya jika sebuah kendaraan membawa penumpang lebih dari batas maksimumnya?

Sebuah mobil van kecil di China terpaksa diberhentikan oleh polisi karena mobil tersebut membawa penumpang lebih dari batas maksimum yaitu sebanyak 39 laki-laki dan 1 orang perempuan. Semua penumpang yang berdesakan di dalam van adalah para pegawai kontruksi.

Pengemudi mobil van tersebut dikenakan tilang oleh polisi karena telah membawa beban berlebih. Bukan hanya diberikan surat peringatan saja, mobil van yang dihentikan itu kemudian di tahan oleh polisi.

Polisi terpaksa menghentikan mobil van tersebut karena melihat jika mobil van tersebut melaju sangat lambat. Karena khawatir akan terjadinya sesuatu di jalanan polisi pun menghentikan mobil van tersebut untuk memberi peringatan.

Baca Juga :   Kejadian Langka, Ada Telur Didalam Telur!

Namun ternyata ketika jendela pengemudi diturunkan sang polisi langsung mengetahui akibat dari mobil van tersebut melaju sangat lambat. Ternyata kursi-kursi di dalam mobil van tersebut telah disingkirkan agar bisa membawa lebih banyak penumpang.

Menurut sang pengemudi yang bernama Wu, para pegawai kontruksi tersebut akan bertugas di wilayah Chaotianmen, karena tempat tinggal para karyawan sangat jauh dengan lokasi bekerja tak ada pilihan lain ia harus mengangkutnya secara sekaligus meskipun harus mengabaikan aspek keselamatan.

Komentar Anda

READ MORE

Berselancar, Tato Hamish Daud Bikin Gagal Fokus

Selain wara-wiri di layar kaca, Hamish Daud lebih senang menghabiskan waktunya dengan alam.

4 Manfaat Arang Untuk Kecantikan

Arang memiliki bentuk serupa dengan batu bara dan merupakan hasil pembakaran dari batang tumbuh-tumbuhan. Kita pasti pernah melihat arang digunakan untuk pembakaran, seperti untuk...

Untung Selangit Bisnis Konten Hoax di Medsos

Pembuatan konten hoax dan penyebaran kebencian berbau suku, agama, ras dan antargolongan (SARA) di dunia maya rupanya telah jadi bisnis besar. Bagaimana tidak, pelaku...

Viral Foto Dosen Korea Cantik dan Seksi, Siapa yang Mau Diajar?

Baru-baru ini netizen dibuat 'gila' dengan foto seorang dosen wanita yang cantik, yaitu Park Hyun Seo. Fotonya ini mencuri atensi dan telah menjadi sensasi...

Agar Terkenal, 5 Orang Ini Rela Melakukan Hal-hal Gila

Seolah ingin segera terkenal, beberapa orang ini juga rela melakukan hal-hal gila.