Rempong.net – Seorang pria dari Alabama, Amerika Serikat, baru-baru ini membagikan video yang cukup unik. Video itu menunjukkan seekor ular ratlesnake atau ular derik yang terkenal berbisa dan sudah kehilangan kepalanya, masih tetap berusaha menyerang pria itu.

Menurut CBS News, Rabu 11 Juli 2018, pria itu bernama Billy Forbus. Ia merekam video saat seekor ular derik tanpa kepala berusaha menyerangnya di bak belakang truk pikapnya.

Billy Forbus mengatakan dia memasukkan ular berbisa itu ke bak belakang mobil pikapnya setelah menembak kepala ular itu hingga putus. Tapi dia terkejut ketika tubuh ular derik tanpa kepala itu mulai menyerangnya.

Baca Juga :   Video : Viral Wanita Bernyanyi Bak 'Konser' di Dalam Kereta Api

Menurut Forbus, dia berencana untuk mengambil ular yang telah dia tembak bagian kepalanya itu untuk ditunjukkan kepada saudara dan ayahnya setelah dia membunuhnya di kebunnya.

Para ahli mengatakan, ular dapat terus menyerang setelah keplanya hilang karena metabolisme tubuh mereka yang lambat menjaga organ internal mereka tetap bekerja selama beberapa saat setelah kepalanya terputus.

Lihat di sini videonya:

READ MORE

video

Hebat, Wanita Ini Menekan 9 Tombol Kalkulator dalam Hitungan Detik!

Asuka Kamimura, gadis asal Jepang yang bekerja di sebuah kantor akuntan di Nagasaki. Pekerjaan sehari-harinya adalah menghitung angka-angka di atas kertas.Jadilah perhitungan sederhana atau...

Setelah 20 Tahun, Yahoo Messenger Berhenti

Pada 17 Juli 2018, Yahoo memutuskan untuk menghentikan layanan ini, dan mencoba membangun platform lain sesuai kebutuhan pengguna zaman sekarang.

Rip MP3, Format Musik Kini Mulai Ditinggalkan

Sejak zaman dahulu, orang-orang selalu menemukan cara untuk menyimpan alunan musik. Berawal dari penggunaan alat dengan ukuran besar hingga kini berubah jadi media penyimpanan...
video

VIDEO: Ular Tanpa Kepala Coba Serang Seorang Pria

Video itu menunjukkan seekor ular ratlesnake atau ular derik yang terkenal berbisa dan sudah kehilangan kepalanya, masih tetap berusaha menyerang pria itu.

Bajindul, Vlogger TKI di Korsel Kini Sudah Menikah Lho

Dari situ banyak yang ingin lebih mengenal sosok Bajindul ini. Ternyata ia adalah seorang TKI yang berada di Korea Selatan.

KOMENTAR ANDA