Rempong.net – Siapa bilang seorang pengantar pizza tak tergiur dengan pizza yang dia antarkan? Contohnya pria ini. Ia ketahuan memakan pizza itu sebelum mengantarnya ke pelanggan. Kelakuannya terekam kamera keamanan atau CCTV.

Menurut CTV News, Kamis 25 Januari 2018, pria yang tak disebutkan namanya itu merupakan karyawan Domino Pizza di Kanada.

Domino Pizza langsung memecat pengantar pengiriman itu setelah rekaman keamanan menunjukkan bahwa karyawan itu memakan pizza sebelum memberikannya kepada pelanggan.

Mungkin dia lapar atau bau dari kotak itu terlalu menggoda sehingga sulit untuk diabaikan. Tapi apapun alasannya, pria pengiriman pizza di B.C. telah dipecat setelah dia tertangkap makan topping dari pizza yang dia antarkan.

Petugas yang bekerja di gedung bertingkat tinggi di Surrey, SM, Vancouver, mengatakan awalnya dia melihat seorang pria pengiriman Domino’s Pizza berdiri di salah satu lift saat dia memantau kamera keamanan gedung tersebut.

Rekaman tersebut, menunjukkan bahwa petugas pengiriman berjongkok di lift dan meletakkan tas berisi pizza di lantai.

Dia kemudian membuka kotak itu dan segera makan beberapa topping dari pizza sebelum dia meletakkannya kembali ke tasnya dan berjalan keluar dari lift untuk mengantarkannya ke pelanggan.

Baca Juga :   Saudara Kembar Bantah Rina Nose Pindah Agama

“Saya kaget, ‘Apa yang sedang terjadi?'” kata petugas itu. “Orang itu suka menipu di pekerjaannya.”

Petugas mengatakan bahwa dia segera memberi tahu orang yang telah memesan pizza tersebut.

“Siapa yang suka makan pizza bekas, kan?” tanyanya.

Sebagai tanggapan, Domino’s Pizza mengatakan mereka merasa malu dengan kejadian tersebut.

“Kami mohon maaf kepada pelanggan kami, jelas kami tidak memaafkan perilaku ini,” kata Jeff Kacmarek, wakil presiden pemasaran perusahaan tersebut mengatakan dalam sebuah wawancara telepon.

“Kami memiliki ribuan karyawan yang merupakan pekerja keras, pengemudi yang baik, bekerja untuk kami setiap hari dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan kami, dan sangat disayangkan insiden ini terjadi. Sungguh menyakitkan.”

Menurut Kamracek, mereka langsung memecat pengantar itu. Dia adalah seorang mahasiswa yang telah bekerja untuk perusahaan tersebut sejak bulan Juli.

Kacmarek mengatakan bahwa Domino’s Pizza telah memberi tahu pihak berwajib tentang insiden tersebut dan mereka akan menyerahkan video tersebut jika ada tuntutan yang diajukan.

READ MORE

The Power of Emak-Emak, Bubarkan Tawuran Anak Sekolah Pakai Sapu

Tidak bisa dipungkiri, kaum wanita saat ini memang memiliki banyak pengaruh di kehidupan sosial masyarakat dan di jalanan

Viral! Video Asyik Santap Pecel Lele di Tengah Banjir Jakarta

Mereka berdua tetap bisa menikmati makanan, walau sebagian tubuhnya terendam air, banjir jakarta.

Turuti Permintaan Calon Istri Untuk Nikah, Pria Ini Jadi Bangkrut

Rempong.net - Upacara pernikahan seharusnya menjadi momen yang menyenangkan bagi calon suami istri. Oleh sebab itu, biasanya calon pengantin akan mempersiapkan bersama segala hal...

Fakta Menarik Pernikahan Qari Bersuara Merdu Muzammil Hasballah

Masih ingat Muzzammil Hasballah? Namanya sempat viral di media sosial berkat keindahan suaranya saat melantunkan ayat-ayat suci Alquran.Kali ini, Muzammil kembali menjadi sorotan. Pria...

Sepatu Ini Dijual Rp26,6 Miliar, Berani Beli?

Rempong.net - Mantan suami Mariah Carey, Nick Cannon memiliki banyak koleksi sepatu. Model sepatu yang dimilikinya pun beraneka ragam.Dari sejumlah koleksi sepatu yang berharga...

KOMENTAR ANDA