Rempong.net – Siapa bilang seorang pengantar pizza tak tergiur dengan pizza yang dia antarkan? Contohnya pria ini. Ia ketahuan memakan pizza itu sebelum mengantarnya ke pelanggan. Kelakuannya terekam kamera keamanan atau CCTV.

Menurut CTV News, Kamis 25 Januari 2018, pria yang tak disebutkan namanya itu merupakan karyawan Domino Pizza di Kanada.

Domino Pizza langsung memecat pengantar pengiriman itu setelah rekaman keamanan menunjukkan bahwa karyawan itu memakan pizza sebelum memberikannya kepada pelanggan.

Mungkin dia lapar atau bau dari kotak itu terlalu menggoda sehingga sulit untuk diabaikan. Tapi apapun alasannya, pria pengiriman pizza di B.C. telah dipecat setelah dia tertangkap makan topping dari pizza yang dia antarkan.

Petugas yang bekerja di gedung bertingkat tinggi di Surrey, SM, Vancouver, mengatakan awalnya dia melihat seorang pria pengiriman Domino’s Pizza berdiri di salah satu lift saat dia memantau kamera keamanan gedung tersebut.

Rekaman tersebut, menunjukkan bahwa petugas pengiriman berjongkok di lift dan meletakkan tas berisi pizza di lantai.

Dia kemudian membuka kotak itu dan segera makan beberapa topping dari pizza sebelum dia meletakkannya kembali ke tasnya dan berjalan keluar dari lift untuk mengantarkannya ke pelanggan.

“Saya kaget, ‘Apa yang sedang terjadi?'” kata petugas itu. “Orang itu suka menipu di pekerjaannya.”

Petugas mengatakan bahwa dia segera memberi tahu orang yang telah memesan pizza tersebut.

“Siapa yang suka makan pizza bekas, kan?” tanyanya.

Sebagai tanggapan, Domino’s Pizza mengatakan mereka merasa malu dengan kejadian tersebut.

“Kami mohon maaf kepada pelanggan kami, jelas kami tidak memaafkan perilaku ini,” kata Jeff Kacmarek, wakil presiden pemasaran perusahaan tersebut mengatakan dalam sebuah wawancara telepon.

“Kami memiliki ribuan karyawan yang merupakan pekerja keras, pengemudi yang baik, bekerja untuk kami setiap hari dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan kami, dan sangat disayangkan insiden ini terjadi. Sungguh menyakitkan.”

Menurut Kamracek, mereka langsung memecat pengantar itu. Dia adalah seorang mahasiswa yang telah bekerja untuk perusahaan tersebut sejak bulan Juli.

Kacmarek mengatakan bahwa Domino’s Pizza telah memberi tahu pihak berwajib tentang insiden tersebut dan mereka akan menyerahkan video tersebut jika ada tuntutan yang diajukan.

READ MORE

Film Voldemort Ini Bikin Fans Harry Potter Heboh

Rempong.net - Cerita Harry Potter memang telah usai lewat film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 yang rilis 2011 silam. Namun tetap...

FOTO: Kisah Unik Bocah Dua Tahun yang Berteman Baik dengan Kawanan Monyet

Seorang bocah dua tahun dari India telah menjadi Mowgli zaman modern dan menjadi pusat perhatian setelah berteman dengan kawanan monyet.

Selamat Jalan Legenda Kuliner ‘Maknyus’ Bondan Winarno

Kabar duka datang dari legenda kuliner Bondan Haryo Winarno. Presenter senior yang terkenal dengan slogan 'Maknyus' ini meninggal dunia di usianya 67 tahun.

1-4-1700: Asal Usul April Mop dari Inggris?

Hari ini, 1 April, dikenal juga sebagai April Mop. Di mana konon orang dianggap boleh berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah.

Selain Gigit Tangan, Emak-Emak di Kudus Tantang Polisi Beli Helm Rp 1 Juta

Kejadian ini berawal ketika petugas tengah melakukan pengaturan lalu lintas rutin. Kemudian petugas melihat yang bersangkutan melawan arah dari Pasar Bitingan dan tidak pakai helm.

Komentar Anda