Helm Elpiji
Helm Elpiji © Facebook Meme Comic Jawa

Mungkin jarang ada yang sadar jika Indonesia mempunyai banyak insan yang super kreatif. Mereka biasanya menciptakan sesuatu yang kreatif, yang didasari oleh peristiwa yang terjadi di sekitar mereka.

Seperti yang terjadi dengan seorang pria yang dikutip dari akun Facebook Meme Comic Jawa. Dikatakan jika daerah pria tersebut mengalami kelangkaan tabung gas elpiji 3 KG. Padahal justru tabung gas ini menjadi kebutuhan utama masyarakat untuk memasak.

Namun siapa sangka, justru dari situlah ide liarnya keluar. Pria tersebut mendaur ulang sebuah tabung elpiji yang tak digunakan lagi. Lantas, dibuat apa tabung tersebut? Sebuah helm!

Baca Juga :   6 Posting-an Jualan Online Ini Dijamin Bikin Ngakak, Ingin Beli?
Helm Elpiji
Helm Elpiji © Facebook Meme Comic Jawa

Ya, bisa kamu lihat hasil kreativitas pria tersebut. Tabung gas elpiji kosong yang sudah tak digunakan lagi itu dipotong di bagian tengah kebawah hingga konturnya mirip seperti helm.

Setelahnya, pria tersebut menempelkan busa helm lengkap ke dalam helm tersebut, jadi deh! Karyanya tersebut diunggah ke dlam media social dan mendapatkan komentar beragam dari netizen.

Namun meskipun kreatif, karya pria ini tentunya bukan dipakai untuk sehari-hari ya! Selain berat karena terbuat dari besi, keamanan helm ini pun tentunya jauh dari kata baik, tapi kreativitas pria ini patut diacungi jempol!

READ MORE

Dubai Bakal Jadi Kota Pertama yang Punya ‘Taksi’ Terbang?

Istilah kota masa depan agaknya layak disematkan pada Dubai. Setelah diuji coba, tinggal perkara waktu sampai 'taksi' terbang beroperasi di Dubai.Mulai dari gedung pencakar...

5 Alasan Kenapa Pria Mengagumi Wanita Tomboy

Meski secara penampilan wanita tomboy malas memakai rok, tidak suka dandan dan feminin, tapi pada kenyataannya, pria lebih menyukai wanita tomboy karena dinilai mempunyai karakter yang kuat dan apa adanya.

Tanam Ganja Buat Obati Istri, Fidelis Divonis 8 Bulan Penjara

Terdakwa kasus kepemilikan 39 tanaman ganja Fidelis Ari divonis 8 bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Sanggau, Kalimantan Barat. Putusan ini lebih berat...

Penakluk Pencakar Langit Dikabar Tewas, Benarkah?

Kabar tewasnya seorang Penantang Maut (Daredevil) asal Tiongkok bernama, Wang Yongning, yang sempat simpang siur akhirnya terungkap.

Viral Aksi ABG Nyanyi di Motor Berujung Semak-semak

Video yang menjadi viral itu memperlihatkan ada dua pemuda yang berada di atas sepeda motor sedang melaju. Saat melaju, pemuda yang berada di jok belakang terlihat merekam dirinya yang asyik bernyanyi.

KOMENTAR ANDA