Para pencinta roda dua kini tengah ramai membahas sebuah video yang tengah menjadi virus alias viral di media sosial. Video itu menampilkan sebuah motor yang tengah digunakan tiba-tiba ‘protol’ alias rontok saat digunakan pemiliknya.

Alhasil video itu pun kebanjiran komentar. Video pertama kali diunggah oleh akun Instagram @rodaduablog. Rekaman yang sepertinya diambil dari kamera Closed Circuit Television (CCTV) menggambarkan si pengendara tengah memacu motor itu sambil membawa barang.

Motor kemudian dibawa meliak-liuk menghindari mobil yang ada di depannya. Namun hal yang mengejutkan, ketika melintasi jalanan bergelombang, setangnya copot terbelah dua dengan sasis. “Kok bisa prothol gitu, itu motor merek apa sih,” tulis keterangan video.

Video itu kemudian ditanggapi beragam. Kebanyakan mencibir, mengapa sebuah sepeda motor bisa mengalami demikian, padahal tidak mengalami benturan.

Motor rakitan kayaknya,” komentar akun @muzakki_a.r.

Komentar lain datang dari akun @rizkydwoct. “Positif aja, mungkin itu motor portable, dan mungkin dia lupa ngencengin bagian itu. Saya paham kok rasanya nahan ketawa gimana.

Berikut videonya di bawah ini:

READ MORE

Tukang Bajaj Tuntut Aktor Top Bangladesh Gara-gara Nomor Ponsel, Kok Bisa?

Ketika filmnya yang yang berjudul Rajneeti rilis di layar lebar pada bulan Juni 2017, para penggemar tak ketinggalan menontonnya. Namun kesuksesan film tersebut justru mendatangkan kesialan bagi seorang warga sipil

Transformasi Pria Thailand yang Oplas 30 Kali Karena Benci Wajahnya

Tak tanggung-tanggung, pria muda itu rela menjalani hingga 30 kali prosedur untuk mendapatkan tampilan wajah yang diinginkan.

Pria Asal Kamboja Bikin Pesawat, Hanya Dengan Modal Lihat Youtube

Rempong.net - Seorang pria bernama Paen Long (30) asal kamboja mempunyai tekad yang kuat untuk membuat pesawat sendiri walaupun hanya dengan modal pengetahuan dari...

FOTO: 8 Jalan Paling Berbahaya di Dunia, Berani Mencobanya?

Rempong.net - Karena kondisi alamnya, beberapa negara mempunyai rute yang luar biasa ekstrem. Rute-rute tersebut, walaupun berbahaya, tetap digunakan dengan berbagai alasan, seperti mempersingkat...
video

Detik-detik Sedan Mewah Terbakar di Lampu Merah

Rempong.net - Sebuah BMW M5 berwarna biru secara tiba-tiba terbakar saat berhenti menunggu lampu lalu lintas di Perm, Rusia. Aksi menghebohkan ini juga terekam...

Komentar Anda