Lolos Razia
Remaja berusaha kabur dari razia polisi. Foto: instagram

Baru-baru ini Kepolisian Republik Indonesia menggelar Operasi Zebra Jaya 2017. Dalam operasi yang digelar selama 14 hari tersebut, banyak ditemukan peristiwa yang menjadi buah bibir masyarakat. Salah satunya seperti video yang tengah menjadi virus alias viral seperti kasus berikut ini.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @paguyonan, seorang remaja dengan mengendarai motor bebek berhasil meloloskan diri dari razia polisi. Remaja tak berhelm itu sebenarnya sempat panik saat melihat barikade polisi sudah menantinya untuk mencegat.

Namun hanya sepersekian detik kemudian, dia berhasil berhenti dan berbalik arah. ABG dengan motor tanpa spion itu lalu memacu motornya sembari tertawa, meski ada polisi lain yang sudah menantinya di sudut lainnya.

Remaja itu akhirnya lolos setelah memperlihatkan skill berbelok sambil agak merebah dengan kecepatan tinggi ala pembalap MotoGP. Sang polisi yang sudah menanti, akhirnya hanya bisa pasrah melepasnya sembari mengeluarkan kata-kata umpatan.

Baca Juga :   Dua Jam Sebelum Akad Nikah, Pengantin Perempuan Meninggal Dunia

Usai diunggah ke jagat maya, video ini sudah ditonton sebanyak 76 ribu kali dengan komentar beragam. Kebanyakan warganet justru kagum akan kemampuan remaja itu lolos dari razia. “Gila lu ndro,” komentar akun @yudha_seellow.

Ikut moto gp aja broooo,” komentar akun @aguez_jrx. “Wakakakakak…tetap tenang and santai,” komentar akun @fovi84.

Tapi untuk masyarakat dan bikers, tentu aksi ini jangan dan tak patut untuk ditiru ya.

Lihat videonya di bawah ini:

READ MORE

4 Makanan yang ‘haram’ dikonsumsi dengan susu

Tidak semua makanan yang ada di sekitarmu bisa kamu konsumsi secara bersamaan. Begitu pula dengan susu.Cairan ini memang kaya nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Namun...

Bikin Rugi, 5 Tempat Yang Tarif Parkir Paling Mahal

Rempong.net - Pernahkah kalian merasa jengkel dengan tukang parkir ? Setiap berbelanja atau parkir motor di suatu tempat pasti ada saja orang-orang seperti ini....

Sukses Dengan Filmnya, Kini Jaket Dilan Ramai di Toko Online

Sekarang ini berbagai toko online mulai menyediakan dan menjual salah satu fashion item dari 'Dilan Starter Pack', yaitu jaket jeans berkerah coklat.

Bukannya Sedih, Efek Editing Sinetron Malaysia Ini Dijamin Bikin Ngakak

Belum lama ini tengah viral di media sosial salah satu sinetron dari Negeri Jiran tersebut. Hal ini lantaran dalam salah satu adegan di sinetron itu terlihat efek editing yang sangat buruk.

Insiden Bendera Tebalik, Beberapa Situs Di Malaysia Di Hacker?

Rempong.net - Seperti yang kita ketahui pada acara Sea Games 2017 yang berlangsung di Malaysia membuat Warganet khususnya Indonesia marah dan mengecam malaysia, dikarenakan...

KOMENTAR ANDA