Umumnya pemilik supercar menyimpan mobil mereka di garasi, dan hanya memakainya sesekali untuk memanaskan mesin.
Hal itu wajar, mengingat mobil-mobil tersebut banderolnya sangat mahal, dan butuh biaya tidak sedikit dalam hal perawatan rutin.

Namun, hal itu tidak berlaku bagi beberapa pemilik supercar ini. Dilansir dari Carscoops, Selasa 17 Oktober 2017, lima pemilik mobil kencang berbagai merek menghabiskan akhir pekan mereka di sebuah kawasan hutan.

Kelima mobil yang mereka bawa adalah Bugatti Veyron, Bugatti EB110, Lamborghini Miura SV, Lamborghini Countach, dan Ferrari LaFerrari.

Tidak hanya sekadar menikmati udara segar di alam terbuka, mobil-mobil tunggangan mereka yang seharusnya dipakai hanya di jalan raya dibawa ke jalur off-road yang penuh lumpur.

Baca Juga :   Tiru Film Fast and Furious, Mobil Ini Dilempar dari Pesawat

Mereka tampaknya tidak khawatir bagian bawah mobil rusak akibat menghantam tanah keras, karena mobil dipacu dengan kencang menuju jalan setapak yang tersedia di kawasan tersebut.

Mobil-mobil juga dibiarkan kotor akibat lumpur yang terpental dari ban. Sang pemilik seolah-olah ingin benar-benar menikmati acara tersebut, tanpa memedulikan biaya yang harus dikeluarkan nantinya untuk membersihkan bodi dan memperbaiki komponen yang rusak.

Dua dari lima mobil tersebut adalah supercar ikonik yang jumlahnya tidak lebih dari puluhan unit, yakni Miura SV dan EB110.

Komentar Anda

READ MORE

Canggihnya Mencetak Adonan Semen Menggunakan Teknologi 3d

Rempong.net - Struktur semen yang dicetak menggunakan teknologi 3D saat diperlihatkan di Nanyang Technological University (NTU) di Singapura (16/6). Para peneliti NTU sedang berupaya...

Viral, Cover Buku Rapunzel Yang Berjilbab Ini Jadi Perdebatan

Kisah dongeng Disney sepertinya sudah terpatri di benak masyarakat Indonesia. Sebab anak-anak generasi milenial tumbuh besar bersama sederet judul kartun Disney seperti Cinderella, Putih...

6 Aplikasi Android yang Bisa Beri Pulsa Gratis

6 Aplikasi Android yang Bisa Beri Pulsa Gratis terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan pulsa dan uang secara gratis.

Lucu, Ini 5 Vlog Terpopuler Punya Kaesang

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, dikenal cukup aktif di media sosial, termasuk YouTube. Anak bungsu dari tiga bersaudara itu pun kerap mengunggah kesehariannya...

Viral, Toko Online Promo Samsung tapi Gambar Vivo

Dalam promosi yang menyebutkan merek smartphone Korea Selatan, justru foto yang ditampilkan merek smartphone China. Di bawah tulisan tersebut terpampang gambar Smartphone Vivo 9 dengan brand ambassador-nya Agnes Monica.