Umumnya pemilik supercar menyimpan mobil mereka di garasi, dan hanya memakainya sesekali untuk memanaskan mesin.
Hal itu wajar, mengingat mobil-mobil tersebut banderolnya sangat mahal, dan butuh biaya tidak sedikit dalam hal perawatan rutin.

Namun, hal itu tidak berlaku bagi beberapa pemilik supercar ini. Dilansir dari Carscoops, Selasa 17 Oktober 2017, lima pemilik mobil kencang berbagai merek menghabiskan akhir pekan mereka di sebuah kawasan hutan.

Kelima mobil yang mereka bawa adalah Bugatti Veyron, Bugatti EB110, Lamborghini Miura SV, Lamborghini Countach, dan Ferrari LaFerrari.

Tidak hanya sekadar menikmati udara segar di alam terbuka, mobil-mobil tunggangan mereka yang seharusnya dipakai hanya di jalan raya dibawa ke jalur off-road yang penuh lumpur.

Mereka tampaknya tidak khawatir bagian bawah mobil rusak akibat menghantam tanah keras, karena mobil dipacu dengan kencang menuju jalan setapak yang tersedia di kawasan tersebut.

Mobil-mobil juga dibiarkan kotor akibat lumpur yang terpental dari ban. Sang pemilik seolah-olah ingin benar-benar menikmati acara tersebut, tanpa memedulikan biaya yang harus dikeluarkan nantinya untuk membersihkan bodi dan memperbaiki komponen yang rusak.

Dua dari lima mobil tersebut adalah supercar ikonik yang jumlahnya tidak lebih dari puluhan unit, yakni Miura SV dan EB110.

READ MORE

Bumblebee Tampak Butut di Film Baru Transformers

Hailee Steinfeld saat ini tengah membintangi film berjudul Bumblebee yang merupakan bagian dari waralaba Transformers. Sebuah foto terbaru pun ditampilkan oleh majalah Empire. Seperti dipamerkan...

5 Hal yang Terjadi Jika Matahari Menghilang

Jika matahari menghilang ada pula yang beranggapan bahwa tidak bersinarnya matahari bisa membinasakan semua makhluk hidup di bumi.

Terjawab, Ini Alasan Kenapa Bangku Pesawat Berwarna Biru

Bila Anda pernah bepergian menggunakan pesawat duduk dikursi dengan nomor yang disediakan, Namun bangku pesawat identik dengan warna biru, dan ternyata ada alasan kenapa...

Warganet Dihebohkan Dengan Munculnya ‘Tiddlytubbies’ Sang Teletubbies Mini!

Generasi 90-an pasti kenal betul dengan serial televisi Teletubbies. Itu, empat karakter berwarna-warni yang gemar berpelukan dan makan kue tabi. Setelah hampir satu dekade...

10 Rambu Lalu Lintas Paling Unik Hanya Ada di Rusia

Rempong.net - Konvensi Wina yang diselenggarakan pada tahun 1968 merupakan sebuah pertemuan yang membahas tentang rambu lalu lintas di jalan raya. Perjanjian multilateral ini...

Komentar Anda