Lelaki Di Sydney Ini Naik Helikopter Saat Beli Makanan Cepat Saji

Pemandangan tak biasanya terjadi di layanan drive-thru rumah makan cepat saji McDonald’s di Sydney. Kalau biasanya di layanan drive-thru kendaraannya mobil dan motor, kala itu terlihat sebuah helikopter ikut mengantre.

Para pelanggan restoran cepat saji terkejut melihat helikopter terparkir di luar McDonald’s di Rouse Hill, Sydney.

Dilansir dari laman metro.co.uk, Senin (15/5), sang pilot helikopter nampaknya menganggap angin lalu keanehan yang dia bawa. Dengan santai dia keluar dari kendaraannya, mengambil pesanannya dan kembali masuk sambil memundurkan helikopternya tersebut. Semua dilakukan seperti tidak ada yang salah atau aneh.

Sang pilot diduga mengendarai helikopternya sendirian.

“Saya pikir kita sedang dalam keadaan darurat saat ada helikopter masuk ke sini (McDonald’s),” ujar seorang pengunjung yang bingung dengan kehadiran helikopter tersebut.

Meski demikian, menurut otoritas penerbangan sipil, tindakan pria yang tidak diketahui namanya itu tak ilegal. Menurut para pejabat, asalkan dia memiliki izin mengendarai dan izin dari pemilik tanah, semua tak masalah. Hanya saja, kini mereka kini menyelidiki apakah tindakan pendaratan itu aman atau tidak.