Cupu jadi Modis
Foto : Instagram/id_shou

Rempong.net – Penampilan memang menjadi aspek penting untuk memberikan kesan pertama saat bertemu seseorang. Oleh karena itu, bukan jadi hal aneh jika banyak orang rela menghabiskan waktu mereka untuk merawat penampilan.

Meski biasanya banyak wanita yang kerap melakukan kegiatan tersebut, pria juga ingin dong tampil maksimal. Salah satu hal yang sering diperhatikan dari para pria yakni penampilan rambut.

Di antara banyaknya pencukur dan penata rambut, ada salah satunya yang bikin geger di jejaring sosial. Di Jepang, nama penata rambut Otsuki sudah tak asing lagi.

Baru-baru ini, ia menjadi perbincangan di media sosial karena tangannya mampu mengubah pria cupu menjadi sangat keren. Bekerja pada salon di distrik Shibuya, penampilan dan tren fashion tentunya menjadi hal yang tak boleh terlewatkan di wilayah tersebut.

Cupu Jadi Modis
Foto : Instagram/id_shou

Otsuki biasa menangani pelanggannya sesuai dengan gaya rambut yang mereka inginkan. Malahan beberapa pelanggannya ikut terlibat dalam videonya untuk menunjukkan transformasi dari sebelum dan sesudah ia tangani.

Baca Juga :   Sebelum Videonya Viral, Mpok Alpa Ternyata Berprofesi Sebagai Penyanyi

Kebanyakan pria yang berdatangan ke salonnya mempunyai gaya rambut yang kurang menarik. Tapi setelah itu, para pelangganya berubah dengan gaya rambut yang lebih bagus.

Rekaman tranformasi pelangganya ia unggah ke dalam Instagram pribadinya @id_shou. Tak khayal ia langsung mendapat banyak pengikut karena videonya menjadi viral.

“Aku sangat senang, terima kasih pada videoku yang membuat sedikit orang tahu bahwa mereka juga bisa tampil keren,” kata Otsuki dalam twit di akun Twitternya, seperti dikutip dari Nextshark.

Cupu Jadi Modis
Foto : Instagram/id_shou

Dari hasil tangannya, Ostuki memberikan keajaiban kepada para pelanggannya untuk menjadi lebih percaya diri.

Meski banyak orang terpukau dengan jasanya, bisa dibilang harga untuk melakukan pertemuan dnegan penata rambut berbakat itu cukup menguras isi dompet.

Kamu perlu mengeluarkan uang sampai 6,480 yen atau setara dengan Rp 831 ribu. Meski begitu, harga yang ditawarkan sebanding dengan hasil potongan rambut.

READ MORE

Selain Jokowi, 3 Presiden Indonesia Ini Juga Lahir di Bulan Juni

Rempong.net - Sebagian orang mempercayai ramalan atau zodiak untuk menentukan sifat, sementara yang lain memilih untuk tidak percaya. Tapi ada satu fakta unik yang...

Ini 10 Toko Online Terbaik di Indonesia

Konsultan analisis data dan digital, ilmuOne Data, merilis studi tentang posisi dan pertumbuhan e-Commerce dan marketplace barang konsumsi di Indonesia selama semester I 2017....

Sebelum Tercyduk, Ini Sosok Pria Kemayu Yang Hina Jokowi dan Ayu Tingting

Sebelum menyandang gelar tersangka yang disematkan oleh pihak Bareskrim Polri dalam kasus penyebaran konten pornografi sesama jenis, ternyata Taufik Gani (22) sempat malang melintang...

Viral, Iklan Emak-Emak Kasidah Karya Dimas Djay Bikin Warganet Ngakak

Ibu-ibu kasidah inilah yang menjadi sorotan utama dalam iklannya, karena pakaian mereka dibuat persis seperti personel kasidah di tahun '90-an

Tahukah Kamu, Mengapa Air Laut Rasanya Asin?

Saat berenang di laut, kadang tak sengaja kita meminum sedikit airnya dan rasanya cukup asin. Banyak yang beranggapan jika laut mengandung garam. Meski anggapan...

KOMENTAR ANDA