Bosan dengan nasi goreng yang itu-itu saja? Di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat ada kafe bernama Icoffe yang menyajikan nasi goreng dalam peti mati.

Dari namanya saja sudah bikin Anda penasaran bukan? Tenang, peti mati di sini bukanlah yang biasa digunakan untuk menyimpan jenazah, melainkan pengganti piring sebagai wadahnya.

Menariknya, ‘peti mati’ ini diberi ukiran gambar-gambar hantu, pocong misalnya. Di dalamnya, tersaji nasi goreng dengan topping daging ayam dan telur asin. Rasanya juga nikmat.

Nasi goreng peti mati di Icoffe Bandung

Nama-namanya pun menarik, ada nasi goreng Casablanca, nasi goreng suster ngesot, nasi goreng tuyul, nasi goreng kuburan, nasi goreng buto ijo, dan nasi goreng lawang sewu. Khusus untuk nasi goreng buto ijo, warnanya hijau yang berasal dari sayur bayam. Selain itu tersedia bakso hitam yang terbuat dari daging sapi asli dan arang Jepang.

Bakso yang disajikan seperti bakmi, ditambah suwiran daging ayam dan bawang goreng. Meski warnanya hitam, tapi rasanya juara. Ada juga bakso hijau yang terbuat dari sayuran.

Dalam laman Travelingyuk.com dijelaskan pilihan pedasnya terdapat beberapa level, dari yang merinding, menakutkan, hingga angker.

Icoffe Bandung

Untuk kafenya sendiri, memang tidak terlalu besar dan hanya cukup menampung beberapa puluh orang. Tapi berkat penataan barang yang tepat dan kebersihan, kedai ini tetap menawarkan kenyamanan.

Meski baru buka, lewat konsep yang unik dan membawa konsep mistis peminatnya pun membludak. Hampir setiap hari tidak pernah sepi pembeli.

Menu mistis di Icoffe ini dijamin membuat Anda ketagihan ketika pertama kali mencicipinya. Harganya cukup bersahabat, mulai dari Rp20 ribu Anda sudah bisa menikmati aneka kuliner di sini.

Komentar Anda