Rempong.net – Musibah banjir dan tanah longsor terjadi di sejumlah wilayah Jabodetabek Senin, 5 Februari 2018. Akibat musibah ini, di sejumlah tempat dikabarkan terdapat korban jiwa.

Namun ada saja sisi unik dari sebuah musibah banjir tersebut, seperti yang terekam di sebuah video yang beredar di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat dua pria yang tengah asyik menyantap pecel lele di sebuah warung tenda, meski banjir menerjang Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, pada Senin, 5 Februari 2018.

Meskipun warung pecel lele itu tergenang air yang cukup tinggi, namun tidak menyurutkan niat makan dua pria ini. Mereka berdua tetap bisa menikmati makanan, walau sebagian tubuhnya terendam air.

Banjir??,, yang penting kenyang dulu….

2 Pria ini terciduk asyik makan di warung pecel lele walau badannya terendam banjir. Salut sama warung pecel lele nya. Lokasi sekitar Jl Jatinegara Barat, Jakarta Timur >>> https://goo.gl/FZEFBv

Posted by Share Artikel Menarik dan Unik on Tuesday, February 6, 2018

READ MORE

4 Seleb Dunia yang Menikah dengan Penggemarnya

Bagi sebagian orang, melihat artis idola secara langsung adalah sebuah impian. Jangankan untuk dekat dan tinggal bersama, berbincang dalam hitungan detik saja sudah membuat...

Ini Alasan Wanita Suka Selfie dari Atas dan Pria dari Bawah

Peneliti dari Florida State University mengungkap jika orang sengaja memanipulasi sudut kamera ketika mengambil foto dirinya sendiri. Hal tersebut dilakukan sebagai strategi manejemen impresi.
video

VIDEO: 3 Pria Youtuber Pecahkan Rekor Tembakan Basket Sejauh 200 Meter

Tiga pria bintang YouTube Australia yang tergabung dalam kelompok "How Ridiculous" kembali melambungkan nama mereka dengan memecahkan rekor.
video

Video: Kocaknya Penonton Ini, Bikin Sakit Perut Dengan Aksinya?

https://www.facebook.com/100014240561260/posts/250849715399712/

Demi Gaya, Dua Siswa SMK Bunuh Sopir Taksi Online Di Semarang

Pelaku perampokan dan pembunuhan sadis terhadap sopir taksi online. Keduanya berdalih butuh uang untuk bayar SPP sekolah

Komentar Anda