Rempong.net – Tak hanya pembalap jalanan, banyak orang juga terinspirasi film Fast and Furious. Salah satu film waralaba tersukses di dunia ini memang telah sukses menyedot perhatian dengan aksi-aksi menegangkan yang ditampilkan.

Seperti dilansir Motoroids, Rabu 31 Januari 2018, film ini juga telah menginspirasi sekelompok orang untuk membuat petualangan yang seru dan tak biasa. Ya, mereka melakukan terjun payung di dalam mobil karena terinspirasi dengan film Fast and Furious.

Kendati demikian, mobil tersebut tak mendarat ‘anggun’ laiknya yang ada di film aksi asal Amerika Serikat itu. Mobil mengalami kerusakan parah karena terjun dari ketinggian ribuan kaki.

Baca Juga :   Berantam Dengan Kekasihnya dan Lakukan Kekerasan, Video Pasangan Ini Jadi Viral

Seorang skydiver Konstantin Petrijcuk bersama teman-temanya meminta bantuan koordinator skydiver Steve Curtis untuk menyelesaikan petualangan menyeramkan dan tak biasa ini.

Aksi tersebut dilakukan di langit Arizona Area 51 dan dua mobil sengaja diterjunkan dari pesawat terbang. Berdasarkan pengakuan awak pesawat, mobil telah mengalami kerusakan parah karena tak mendarat mulus.

Beruntungnya aksi menyeramkan dari para penerjun nekat ini tak sampai menimbulkan korban luka. Pasalnya, dua mobil yang diluncurkan dari pesawat itu juga mendarat di lahan kosong yang telah diperkirakan sebelumnya.

Berikut videonya:

READ MORE

Mengaku Biseksual, Aaron Carter Nangis di Bar Khusus Gay

Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari Aaron Carter. Aaron baru saja melakukan pengakuan besar soal orientasi seksualnya. Mantan penyanyi cilik yang kini sudah tumbuh...

Gara-gara Tak Beri Nomor Handphone, Pria Ini Marah dan Pukul si Cewek

Penolakan terkadang menjadi hal yang menyakitkan bagi para lelaki. Tapi lelaki sejati seharusnya bisa untuk menerima penolakan tersebut dengan lapang dada. Meski begitu, tetap...

Seram! Boneka Ini Terus Menatap Kearah Mana Saja yang Melihatnya

Boneka bentuk bayi itu berbaju putih dan duduk di atas kuburan. Matanya bergerak mengikuti pergerakan kamera. Dengan seringai yang seram, boneka itu memperlihatkan giginya seperti taring.
video

Video : Viral Wanita Bernyanyi Bak ‘Konser’ di Dalam Kereta Api

Kembali Viral seorang wanita tengah asik menyanyi didalam kereta, dengan menggunakan handsfree dikepala sambil menyanyi seperti layaknya konser. Seperti apa videonya simak diatas.

Lampion Hiasi Langit Borobudur Didatangkan dari Thailand

Sebanyak 2.000 lampion diterbangkan untuk memperingati Tri Suci Waisak 2561 BE/2017 di Candi Borobudur Rabu malam, 10 Mei 2017. Lampion yang dilepas ribuan peserta...

KOMENTAR ANDA