Rempong.net – Tak hanya pembalap jalanan, banyak orang juga terinspirasi film Fast and Furious. Salah satu film waralaba tersukses di dunia ini memang telah sukses menyedot perhatian dengan aksi-aksi menegangkan yang ditampilkan.

Seperti dilansir Motoroids, Rabu 31 Januari 2018, film ini juga telah menginspirasi sekelompok orang untuk membuat petualangan yang seru dan tak biasa. Ya, mereka melakukan terjun payung di dalam mobil karena terinspirasi dengan film Fast and Furious.

Kendati demikian, mobil tersebut tak mendarat ‘anggun’ laiknya yang ada di film aksi asal Amerika Serikat itu. Mobil mengalami kerusakan parah karena terjun dari ketinggian ribuan kaki.

Seorang skydiver Konstantin Petrijcuk bersama teman-temanya meminta bantuan koordinator skydiver Steve Curtis untuk menyelesaikan petualangan menyeramkan dan tak biasa ini.

Aksi tersebut dilakukan di langit Arizona Area 51 dan dua mobil sengaja diterjunkan dari pesawat terbang. Berdasarkan pengakuan awak pesawat, mobil telah mengalami kerusakan parah karena tak mendarat mulus.

Beruntungnya aksi menyeramkan dari para penerjun nekat ini tak sampai menimbulkan korban luka. Pasalnya, dua mobil yang diluncurkan dari pesawat itu juga mendarat di lahan kosong yang telah diperkirakan sebelumnya.

Berikut videonya:

READ MORE

Ini Yang Terjadi Jika Bumi Tak Ada Oksigen Selama 5 Detik, Ngeri!

Oksigen merupakan elemen pendukung dalam kehidupan bumi. Lantas, seperti apa jadinya bumi jika tak ada oksigen? Kami memiliki beberapa gambarannya, dan hal tersebut lumayan...

Binaragawan Asal Jepang Transformasi Jadi Wanita Cantik, Ini Faktanya

Tatsuma Sugawara yang dikenal berprofesi sebagai bodybuilder dan entertainer ini mengejutkan para pengikutnya. Ia mengunggah video dirinya mengenakan sweater tangan buntung, semula ia memperlihatkan wajahnya yang sudah di-makeup dengan rambut panjang kecoklatan.

5.000 Warga Indonesia Daftar Pindah Negara ke Luar Angkasa

Konsep negara pertama di luar angkasa pertama kali dilontarkan Igor Ashurbeyli, pendiri Aerospace International Research Center di Rusia. Siapa sangka ratusan ribu orang telah...

Aksi Kocak Dua Bule Cantik Menggotong Motor

Dua orang turis asing sedang mengangkat skuter matik agar bisa putar balik dengan cepat.

Komentar Anda