Rempong.net – Kucing selama ini dianggap sebagai hewan manja yang kerap menghabiskan waktunya untuk tidur-tiduran. Namun tampaknya perspektif tersebut akan sirna ketika kamu melihat dedikasi seekor kucing bernama Betty Boo ini.

Tak seperti kucing pada umumnya, Betty Boo sudah bekerja di salon Babar Hair selama empat tahun lamanya tanpa ada masa cuti atau liburan!

betty boo

Yap, tentu saja Betty tidak melaksanakan tugas seperti menggunting atau mencuci rambut pelanggan, mengingat hal tersebut mustahil untuk dilakukan. Tugas Betty di salon yang terletak di Melbourne, Australia tersebut hanya untuk menenangkan hati pelanggan yang gundah gulana. Sifat Betty yang hangat dan ramah terhadap manusia membuat para customer merasakan kenyamanan dan betah berlama-lama di salon!

 

Chris Guglielmi, pemilik salon mengatakan bahwa kucingnya tersebut kerap duduk di pangkuan customer tanpa harus diminta.

“Jika ada yang mengalami bad day, lelah atau mungkin sedang marah, Betty selalu ada untuk mereka. Orang-orang yang mengelusnya pun merasa lebih tenang setelah itu,” ujarnya seperti dilansir dari Mashable.

Baca Juga :   Viral, Foto Petugas Bagasi Air Asia Cium Koper Milik Penumpang

Bahkan, Betty Boo sendiri sudah memiliki akun Instagram pribadi, lho. Dengan 3000 followersnya, Betty kerap membagikan kegiatan sehari-harinya selama di salon. Ia juga kerap mengabadikan momen bersama para pelanggan setia salon tersebut.

betty boo

“Betty adalah favorit orang-orang disini. Banyak pelanggan yang rela datang dari jauh demi menemuinya. Dia bahkan memiliki followers yang lebih besar daripada aku dan salon Babar Hair!” serunya seraya tergelak.

Chris menuturkan, Betty semasa kecil pernah dibuang oleh pemiliknya. Di usianya yang masih 8 minggu, Chris pun mengadopsi Betty yang saat itu tengah dirawat oleh dokter hewan. Ia sama sekali tak menyangka, kucing kecil yang diselamatkannya dulu kini tumbuh menjadi kucing yang dicintai oleh banyak orang.

READ MORE

Geger Pose Selfie Ekstrem Pilot dari Jendela Pesawat

Profesi sebagai seorang pilot pesawat terbang seringkali dianggap punya prestise. Apalagi belakangan, aktivitas sejumlah pilot saat ada di atas udara sering dipamerkan di akun...

Ini Jenderal Myanmar Paling Bertanggung Jawab Atas Pembunuhan di Rohingya

Nyaris telunjuk seluruh dunia diarahkan pada Aung San Suu Kyi saat terjadi kekerasan pada etnis Rohingya di Myanmar. Desakan agar nobel perdamaian yang diterima...

Viral! Video Asyik Santap Pecel Lele di Tengah Banjir Jakarta

Mereka berdua tetap bisa menikmati makanan, walau sebagian tubuhnya terendam air, banjir jakarta.
video

Viral, TKW Indonesia Dikabarkan Tewas Usai Joget di Hongkong

Seorang Buruh Migran Indonesia (BMI) yang bekerja di Hongkong dikabarkan meninggal seketika usai asyik berjoget. Kejadian itu disebarkan dalam bentuk dua video yang diunggah oleh...
video

Video : Niat Mau Nipu, Ee Malah di Buat Sange Sama Korban

Kembali beredar video penipuan yang mengatasnamakan kepolisian, diduga korban memiliki kasus yang menimpa anaknya dan dimintain uang damai 10 juta rupa.Namun si korban dengan...

KOMENTAR ANDA