Rempong.net – Kucing selama ini dianggap sebagai hewan manja yang kerap menghabiskan waktunya untuk tidur-tiduran. Namun tampaknya perspektif tersebut akan sirna ketika kamu melihat dedikasi seekor kucing bernama Betty Boo ini.

Tak seperti kucing pada umumnya, Betty Boo sudah bekerja di salon Babar Hair selama empat tahun lamanya tanpa ada masa cuti atau liburan!

betty boo

Yap, tentu saja Betty tidak melaksanakan tugas seperti menggunting atau mencuci rambut pelanggan, mengingat hal tersebut mustahil untuk dilakukan. Tugas Betty di salon yang terletak di Melbourne, Australia tersebut hanya untuk menenangkan hati pelanggan yang gundah gulana. Sifat Betty yang hangat dan ramah terhadap manusia membuat para customer merasakan kenyamanan dan betah berlama-lama di salon!

 

Chris Guglielmi, pemilik salon mengatakan bahwa kucingnya tersebut kerap duduk di pangkuan customer tanpa harus diminta.

“Jika ada yang mengalami bad day, lelah atau mungkin sedang marah, Betty selalu ada untuk mereka. Orang-orang yang mengelusnya pun merasa lebih tenang setelah itu,” ujarnya seperti dilansir dari Mashable.

Bahkan, Betty Boo sendiri sudah memiliki akun Instagram pribadi, lho. Dengan 3000 followersnya, Betty kerap membagikan kegiatan sehari-harinya selama di salon. Ia juga kerap mengabadikan momen bersama para pelanggan setia salon tersebut.

betty boo

“Betty adalah favorit orang-orang disini. Banyak pelanggan yang rela datang dari jauh demi menemuinya. Dia bahkan memiliki followers yang lebih besar daripada aku dan salon Babar Hair!” serunya seraya tergelak.

Chris menuturkan, Betty semasa kecil pernah dibuang oleh pemiliknya. Di usianya yang masih 8 minggu, Chris pun mengadopsi Betty yang saat itu tengah dirawat oleh dokter hewan. Ia sama sekali tak menyangka, kucing kecil yang diselamatkannya dulu kini tumbuh menjadi kucing yang dicintai oleh banyak orang.

READ MORE

Meikarta Banjir, Komentar Warganet Bikin Geleng-Geleng

Rempong.net - Curah hujan yang tinggi terus menerpa wilayah Jabodetabek dalam seminggu terakhir. Akibatnya sejumlah tempat terkena banjir, tak terkecuali kota modern yang sedang...

Pengakuan Ketua Ojek Pangkalan Bakar Motor di Depan Kantor Gojek

Pelaku pembakaran motor di depan kantor Gojek Batam, Muhammad Ramani, mengaku aksi bakar motor itu adalah aksi spontan. Namun demikian, ia sempat mengajak wartawan...

Ratusan Pemotor Berhenti Seketika, Maju Kena Mundur Kena

Sebuah video yang diunggah di media sosial Instagram memperlihatkan, puluhan pengendara sepeda motor berhenti di atas jalan layang non tol di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan.

5 Selebritas Dunia Pemegang Rekor Perceraian Terbanyak

Kehidupan rumah tangga para selebritas pun juga jadi bahan konsumsi masyarakat. Baik buruknya sebuah hubungam rumah tangga selebritas selalu diliput dan jadi pemberitaan.

Menguak Fakta Menarik Imsakiah

Rempong.net - Imsakiah Ramadan seperti kita ketahui berisikan jadwal puasa selama satu bulan penuh melingkupi waktu sahur, berbuka dan salat 5 waktu. Tapi pernahkah...

Komentar Anda