Rempong.net – Lagi viral nih tentang video seorang polisi yang ketakutan saat akan disuntik di media sosial. Video lucu tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook bernama Ria Shynaga pada tanggal 16 Januari 2018 lalu.

Dikatakan jika lokasi perekaman video tersebut berada di Temanggung, Jawa Tengah. Polisi yang tak diketahui namanya tersebut memberontak saat akan disuntik, bahkan sampai harus dipegangi oleh 2 polisi lain.

Diketahui jika sang polisi akan menjalani suntik tetanus. saking panik dan takutnya, sang polisi pun berusaha lepas dari cengkeraman tangan rekannya saat akan disuntik.

Baca Juga :   Detik-detik Kapal Tenggelam di Kepulauan Seribu Terekam Kamera

Dirinya pun sempat mengerahkan beberapa upaya agar tidak disuntik. Salah satunya adalah dengan memberikan alasan jika yang harus disuntuk tetanus adalah yang sudah menikah, bukan yang masih lajang.

Sayangnya, alasan tersebut rupanya tidak mempan dan polisi tersebut akhirnya disuntik juga. sang polisi tersebut akhirnya berteriak-teriak saat jarum suntik menembus lengannya.

Saking lucunya, video ini sampai telah dibagikan sebanyak lebih dari 60 ribu kali, bahkan mendapatkan 17 ribu komentar. Hayo, siapa dari kamu yang kalau disuntik kelakuannya juga seperti polisi ini?

Komentar Anda

READ MORE

Fotret Warna Warni Kembang Api di Beberapa Negara di Dunia

Kembang api menjadi salah satu hal wajib pada perayaan pergantian tahun baru. Berikut deretan jepretan warna-warni kembang api dari berbagai negara.

Viral, Cewek Ini Ngaku Istri Sah Iqbal, Ini Komentar Iqbal

Cara yang dilakukan gadis asal Palu, Sulawesi Tengah memiliki cara unik. Lewat akun Instagramnya @nurrani_r, ia selalu mengunggah seolah-olah ia sebagai istri sah Iqbal Ramadhan.
video

Ngamuk Ngaku-ngaku Anggota TNI, Langsung Ciut Berhadapan Dengan PM!

Tertiblah berkendara dan patuhi semua rambu lalu lintas. Jangan sampai kelalaian bikin anda berurusan dengan petugas. Video pelanggaran lalu lintas ini lagi ramai diperbincangkan di...

Logonya Mirip Dengan Resident Evil, Klinik Kecantikkan Ini Jadi Viral

Rempong.net - Resident Evil merupakan salah satu game lawas yang dirilis sejak tahun 1996. Game yang dimainkan di platform PlayStation ini meraih begitu banyak...

Wanita Ini Bayar Dekor Pernikahan Rp 1,3 Juta, Hasilnya Bikin Geleng-geleng

Pihak penyelenggara meminta dua ribu peso atau setara dengan Rp 545 ribu untuk biaya upacara pernikahan. Sementara itu, terdapat biaya tambahan sebesar lima ribu peso atau senilai Rp 1,3 jutaan untuk dekorasi pernikahan.