Rempong.net – Lagi viral nih tentang video seorang polisi yang ketakutan saat akan disuntik di media sosial. Video lucu tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook bernama Ria Shynaga pada tanggal 16 Januari 2018 lalu.

Dikatakan jika lokasi perekaman video tersebut berada di Temanggung, Jawa Tengah. Polisi yang tak diketahui namanya tersebut memberontak saat akan disuntik, bahkan sampai harus dipegangi oleh 2 polisi lain.

Diketahui jika sang polisi akan menjalani suntik tetanus. saking panik dan takutnya, sang polisi pun berusaha lepas dari cengkeraman tangan rekannya saat akan disuntik.

Dirinya pun sempat mengerahkan beberapa upaya agar tidak disuntik. Salah satunya adalah dengan memberikan alasan jika yang harus disuntuk tetanus adalah yang sudah menikah, bukan yang masih lajang.

Sayangnya, alasan tersebut rupanya tidak mempan dan polisi tersebut akhirnya disuntik juga. sang polisi tersebut akhirnya berteriak-teriak saat jarum suntik menembus lengannya.

Saking lucunya, video ini sampai telah dibagikan sebanyak lebih dari 60 ribu kali, bahkan mendapatkan 17 ribu komentar. Hayo, siapa dari kamu yang kalau disuntik kelakuannya juga seperti polisi ini?

READ MORE

Ini Dia Fidget Spinner Termahal di Dunia, Harganya 225 Juta!

Semua orang pasti sudah mengenal fidget spinner. Memang mainan yang satu ini sekarang sedang ngetren di kalangan anak muda, terutama untuk yang suka dengan...

Bosan Dengan Suasana Kota, 6 Desa Ini Patut Kamu Kunjungi

Desa merupakan tempat yang jauh dari keramaian ibu kota, fasilitasnya dan teknologinya pun masih terbatas bila dibandingkan dengan ibu kota. Namun suasana dan pemandangan...

Bikin Ngakak, Ketika Mr. Bean Jadi Korban Photoshop

Karakter Mr. Bean yang diperankan Rowan Atkinson memang kocak. Berikut berbagai rekayasa Photoshop sosok satu ini yang bikin ngakak.

3 Barang Berharga yang Berasal dari Limbah Smartphone

Pertumbuhan limbah elektronik yang berasal dari smartphone atau ponsel tiap tahun terus bertambah. Hal tersebut dipengaruhi oleh distribusi perangkat yang kian cepat tiap tahunnya. Sama...

Seorang Suhu Sakti Ternama Tewas Terpanggang Hidup-hidup Pada Acara Ritual Religi.

Pada tanggal 23 oktober 2017, seorang Suhu alias Pendeta Tao ternama tewas menggelinjang akibat terpanggang hidup-hidup pada acara ritual festival "Sembilan Dewa" yg...

Komentar Anda