Oppo R13
Oppo R13. Foto: Internet

Belum lama merilis R11S, Oppo sudah menyiapkan penerusnya. Ponsel bernama R13 itu akan punya tampilan seperti iPhone X.

Hal tersebut diketahui dari bocoran foto yang diunggah di situs media sosial China, Weibo. Terlihat jelas bagaimana tampilan depan dan belakang Oppo R13.

Bagian depannya dibuat dengan layar penuh. Seperti halnya iPhone X, ponsel ini juga punya notch untuk menempatkan kamera depan.

Oppo R13 mirip iphone x

Beralih ke belakang, Oppo menyematkan kamera ganda yang dibuat vertikal layaknya ponsel terbaru Apple. Namun ada sedikit perbedaan, bila bagian belakang iPhone X berlapis kaca, R13 memakai metal.

Meski Oppo terkesan menyontek desain iPhone X, vendor asal China itu sudah mengantongi paten desain. Ini terungkap dari bocoran foto surat paten yang ikutan beredar.

Sejauh ini pihak Oppo belum berkomentar. Selain itu belum ada rumor kapan ponsel ini akan diumumkan. Tapi melihat sudah adanya wujudnya, kemungkinan ponsel tersebut tak lama lagi akan dirilis. Kita tunggu saja update selanjutnya.

READ MORE

Mengintip Gaya Gadis Terseksi Filipina di Instagram

Namanya Nadine Alexis Lustre. Belum lama ini, dia dinobatkan sebuah majalah sebagai gadis terseksi di Filipina. Seperti ini gayanya di dunia maya. Nadine didapuk majalah...

Mengungkap Fakta tentang Pulau Borneo

Kalimantan adalah salah satu pulau dengan area terluas di Indonesia. Nah pernahkah Anda menyebut seluruh wilayah Kalimantan dengan sebutan Borneo dan sebaliknya? Tepatkah penyebutan...

Pecahkan Rekor, Anting Berlian Langka Terjual Rp 763,5 M

Sepasang anting-anting berlian telah dijual dalam lelang di Jenewa dengan harga pemecah rekor, yakni US$ 57,4 juta atau sekitar Rp 763,5 miliar. Berlian berbentuk...

Bak Negeri Dongeng, Gaun Pengantin Angel Lelga Dibuat dalam 378 Jam

Pembuatan dua gaun pernikahan Angel Lelga saat akad nikah dan resepsi malam serta satu beskap yang dipakai Vicky Prasetyo membutuhkan total 378 jam.

Penghina Ibu Negara di Instagram masih mahasiswa, punya bendera HTI

Polisi yang telah menangkap satu orang pelaku yang diduga telah melakukan penghinaan terhadap Ibu negara Iriana Widodo. Tersangka tersebut diketahui bernama Dodik Ihwanto dengan...

Komentar Anda