Tinggal seminggu lagi OPPO F5 akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia. Perangkat yang memiliki keunggulan kamera depan 20 Megapixel dengan A.I Beauty Recognition Technology ini juga telah dikonfirmasi OPPO Indonesia akan hadir dalan 3 varian, yakni F5, F5 Youth dan F5 6G.

Berdasarkan keterangan resminya, perbedaan varian ketiganya akan terletak pada konfigurasi perangkat keras yang diusung, terutama pada bagian RAM dan penyimpanan internal. Menariknya, walau belum diluncurkan secara resmi, produk ini malah mendapat respon sangat baik dipasar. Hal ini terlihat dari penjual di beberapa e-commerce yang sudah berani untuk menawarkan pre – order untuk perangkat ini. Tentunya mereka juga memberikan harga rekaan setiap varian dari F5. Para penjual online ini memasang harga rekaan perangkat F5 mulai dari 3,5 juta hingga 6 juta.

Secara resmi, OPPO Indonesia baru akan mengumumkan harga perangkat ini pada peluncurannya di tanggal 13 November 2017. Di negara tetangga seperti Filipina, OPPO F5 dibandrol PH 15,990 atau setara dengan Rp 4,2 juta, sedangkan di Malaysia F5 dijual RM 1,298 yang kurang lebih sama dikisaran Rp 4,2 juta.

Jika menilik harga di kedua negara ini ada kemungkinan juga F5 akan di jual dengan harga Rp 4.199 juta di Indonesia. Namun, itu merupakan harga perangkat F5 saja, belum ada keterangan berapa harga F5 Youth dan F5 6G nantinya akan dijual. Yang pasti jika prediksi harga ini benar, OPPO F5 adalah perangkat yang sangat menarik untuk dinantikan konsumen, karena kehadiran perangkat keras yang tinggi dan fitur A.I Beauty Recognition Technology yang ditawarkan.

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here