Para fanboy Apple antusias menyambut iPhone X walau harganya mahal, di Singapura mulai Rp 16 jutaan. Tak heran ketika mendapatkannya, ada yang langsung memamerkan kepada teman ataupun media sosial. Sayang, beberapa bernasib malang.

iPhone X bagian depan maupun belakangnya terbuat dari kaca. Meski dikatakan Apple lebih tangguh dari generasi iPhone sebelumnya, tetap saja kaca rentan retak jika dijatuhkan dari ketinggian.

Nah, beredar berbagai video di China beberapa fanboy memamerkan iPhone X beberapa saat setelah membeli. Namun karena sepertinya ponsel itu licin dan dipegang kurang hati-hati, ada yang menjatuhkannya ke lantai sehingga bodinya rusak cukup parah.

Foto-foto juga beredar di media sosial China, Weibo, yang menampilkan iPhone X tak mulus lagi karena dijatuhkan walaupun masih bisa digunakan. Tentu butuh biaya cukup mahal untuk memperbaiki kerusakan semacam itu.

Baca Juga :   Kisah Para Pemilik iPhone 8 Pertama dari Berbagai Negara

Di sisi lain, ada juga yang memang sengaja menjatuhkan iPhone X untuk menguji ketahanannya. Seperti yang dilakukan blogger gadget bernama Eddy Cheng berikut ini.

Komentar Anda

READ MORE

Ini Foto Erupsi Gunung Sinabung Via Satelit

Erupsi Gunung Sinabung pada hari ini terekam dari citra satelit di orbit Bumi. Salah satunya adalah citra Satelit Himawari. Selain itu, satelit Biro Meteorologi Australia.

Rambut Gadis Kecil Asal Australia Diklaim Mirip Rapunzel, Jadi Idaman Banyak Orang

Baru-baru ini namanya melejit dan viral di jejaring sosial karena rambut lebatnya seperti tokoh Rapunzel. Anak kecil bernama Arya Bilgin, lahir dengan rambut lebat dan kuat. Rambutnya kini sepanjang bahu dan sangat tebal.

Sutradara ‘Transformers’ Siap Garap Film Live Action ‘Dora The Explorer’

Apa jadinya jika kemudian serial animasi favorit anak-anak 'Dora The Explorer' digarap oleh Sutradara 'Transformers'. Bukan sekedar isapan jempol belaka, ternyata Michael Bay yang...

Salah Tempat, Dua Orang Turis Budha Sangka Masjid Sebagai Kuil

Rempong.net - Kata toleransi beberapa waktu terakhir sering sekali digaungkan. Seolah-olah tidak ada lagi manusia di dunia ini yang memiliki rasa tenggang rasa terhadap...