Para fanboy Apple antusias menyambut iPhone X walau harganya mahal, di Singapura mulai Rp 16 jutaan. Tak heran ketika mendapatkannya, ada yang langsung memamerkan kepada teman ataupun media sosial. Sayang, beberapa bernasib malang.

iPhone X bagian depan maupun belakangnya terbuat dari kaca. Meski dikatakan Apple lebih tangguh dari generasi iPhone sebelumnya, tetap saja kaca rentan retak jika dijatuhkan dari ketinggian.

Nah, beredar berbagai video di China beberapa fanboy memamerkan iPhone X beberapa saat setelah membeli. Namun karena sepertinya ponsel itu licin dan dipegang kurang hati-hati, ada yang menjatuhkannya ke lantai sehingga bodinya rusak cukup parah.

Foto-foto juga beredar di media sosial China, Weibo, yang menampilkan iPhone X tak mulus lagi karena dijatuhkan walaupun masih bisa digunakan. Tentu butuh biaya cukup mahal untuk memperbaiki kerusakan semacam itu.

Di sisi lain, ada juga yang memang sengaja menjatuhkan iPhone X untuk menguji ketahanannya. Seperti yang dilakukan blogger gadget bernama Eddy Cheng berikut ini.

READ MORE

Di Jepang, Ayah Palsu Bisa Disewa dengan Harga Rp 3,6 Jutaan Per Hari

Hal-hal yang aneh, unik dan terdepan, tidak ada tempat lain untuk menemukannya selain di Jepang. Setelah marak jasa pacar sewaan, kini Jepang punya 'produk'...

10 Pasangan Seleb Ini Pamer Kemesraan di Depan Publik

Kisah cinta para selebriti selalu menjadi topik yang menarik bagi publik. Tentu bukan hal yang mengherankan, mengingat segala aspek kehidupan pesohor selalu laris menjadi berita.

BMKG: Ramadan Jatuh pada 26 Mei 2017

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melaporkan data tanda waktu penentuan awal bulan puasa pada tahun ini. Mengutip situs BMKG, Jumat, 12 Mei 2017, informasi...

Heboh Al Maidah 51 ‘Hilang’ dari Alquran, Salah Siapa?

Rempong.net - Temuan Alquran dengan cetakan tanpa surat Al-Maidah ayat 51-57 memang menuai kontroversi. Betapa tidak, ayat yang tercecer dalam mushaf Alquran cetakan PT...

Kejadian Langka, Ada Telur Didalam Telur!

Saat memecahkannya ternyata ada telur didalam telur berisi telur berukuran lebih kecil di dalamnya. Ya, telur itu masih utuh dan terbungkus dalam cangkang.

Komentar Anda