Foto: youtube.com

Beberapa dari kalian pasti sering mantengin Youtube berjam-jam demi melihat berbagai macam tutorial. Tak jarang kita juga tertarik melihat proses unboxing seorang Youtuber terhadap barang barunya. Tambahan nilai plus apabila ia turut memberikan review atas barang tersebut.

Hebohnya launching iPhone X beberapa pekan lalu membuat salah seorang gadis terinspirasi untuk membuat video serupa. Mengingat iPhone X adalah barang idaman sebagian besar iPhone fanboy, tentunya ia yakin video yang ia unggah akan bermanfaat dan menghasilkan jutaan viewer. Kendati iPhone X belum resmi dirilis, ia pun memanfaatkan pekerjaan sang ayah untuk melakukan aksinya.

Gadis bernama Brooke Amelia Peterson ini memiliki seorang ayah yang bekerja di perusahaan Apple. Ken Bauer, ayahnya, adalah salah seorang insinyur di Apple, Inc. Berkat statusnya sebagai pegawai di perusahaan besar tersebut, ia pun mendapat sebuah hak khusus untuk merasakan terlebih dahulu kecanggihan iPhone seri terbaru.

Dalam video terbaru, ia memberikan klaifikasi dan membenarkan bahwa sang ayah dipecat dari pekerjaannya akibat melanggar peraturan. © Youtube

Dari videonya, tampak Brooke sedang menunjukkan beberapa fitur terbaru dari iPhone X. Video tersebut dibuat di salah satu ruang kafetaria milik Apple. Bahkan sang ayah juga muncul sesekali di dalam video tersebut menunjukkan fitur Apple Pay.

Benar saja, seolah memenuhi dahaga fanboy yang haus penasaran akan kecanggihannya, dalam beberapa saat, video yang dibuat oleh Brooke tersebut menjadi trending di Youtube. Namun sayangnya, apa yang dibuat oleh Brooke tak membuat Apple bangga. Karena perbuatannya, sang ayah harus menanggung konsekuensi kehilangan pekerjaannya.

Menjawab pertanyaan netizen mengenai isu tersebut, dalam video terbarunya, Brooke memberikan klarifikasi, “Tak peduli sebaik apapun kamu, kalau kamu melanggar peraturan, perusahaan Apple tidak akan memberi toleransi,” jelasnya. Seperti dilansir dari Business Insider, dalam peraturan tertulis pun, Apple sudah melarang para staffnya untuk mengunggah review produk yang belum resmi dirilis dalam jejaring media sosial manapun.

Ini artinya, ayah Brooke selaku staff seharusnya bisa bertindak lebih bijaksana mengingat ia sudah mengetahui peraturan tersebut secara pasti.

READ MORE

video

Meleng Lihat Cewek, Pengendara Ini Terkemplang Palang Pintu

Jarang disadari, pemicu kecelakaan di jalan raya sebetulnya didominasi karena sikap di pengendari sendiri. Dari mulai kurangnya tingkat konsentrasi sampai nekat melanggar peraturan lalu...

Ini 5 Tempat Unik yang Benar-Benar Nyata

Sejumlah tempat menakjubkan itu dapat memicu decak kagum serta membuat seseorang bergumam sendiri akan keindahannya, Benarkah tempat seperti ini ada?

FOTO: 8 Hal Unik Yang Ada di Jepang, Ingin Kesana

Jepang memang negara yang unik, karena ada banyak hal disana. Mulai dari hal-hal yang super keren hingga super aneh, semuanya ada di Jepang. Kami...

10 Aktor Korea Ini Dulunya Imut Kini Berubah Jadi Gagah

Image artis korea terutama para aktor dan member boyband pasti deh imut-imut alias flower boy. Saking imutnya bahkan banyak netizen luar yang selalu menganggap...

Kisah Pilu Pria Jadi Supir Taksi Selama 23 Tahun Demi Cari Anaknya

Ketika sepasang suami istri menyambut berkah kehadiran seorang anak, kehidupan mereka secara otomatis berubah. Menjadi orangtua dan mulai berbagi hidup dengan anak-anaknya, hingga akhirnya...

Komentar Anda