Foto: youtube.com

Beberapa dari kalian pasti sering mantengin Youtube berjam-jam demi melihat berbagai macam tutorial. Tak jarang kita juga tertarik melihat proses unboxing seorang Youtuber terhadap barang barunya. Tambahan nilai plus apabila ia turut memberikan review atas barang tersebut.

Hebohnya launching iPhone X beberapa pekan lalu membuat salah seorang gadis terinspirasi untuk membuat video serupa. Mengingat iPhone X adalah barang idaman sebagian besar iPhone fanboy, tentunya ia yakin video yang ia unggah akan bermanfaat dan menghasilkan jutaan viewer. Kendati iPhone X belum resmi dirilis, ia pun memanfaatkan pekerjaan sang ayah untuk melakukan aksinya.

Gadis bernama Brooke Amelia Peterson ini memiliki seorang ayah yang bekerja di perusahaan Apple. Ken Bauer, ayahnya, adalah salah seorang insinyur di Apple, Inc. Berkat statusnya sebagai pegawai di perusahaan besar tersebut, ia pun mendapat sebuah hak khusus untuk merasakan terlebih dahulu kecanggihan iPhone seri terbaru.

Dalam video terbaru, ia memberikan klaifikasi dan membenarkan bahwa sang ayah dipecat dari pekerjaannya akibat melanggar peraturan. © Youtube

Dari videonya, tampak Brooke sedang menunjukkan beberapa fitur terbaru dari iPhone X. Video tersebut dibuat di salah satu ruang kafetaria milik Apple. Bahkan sang ayah juga muncul sesekali di dalam video tersebut menunjukkan fitur Apple Pay.

Baca Juga :   Muntahan Ikan Paus Ditawar Rp3,3 Miliar, Nelayan Kaya Mendadak

Benar saja, seolah memenuhi dahaga fanboy yang haus penasaran akan kecanggihannya, dalam beberapa saat, video yang dibuat oleh Brooke tersebut menjadi trending di Youtube. Namun sayangnya, apa yang dibuat oleh Brooke tak membuat Apple bangga. Karena perbuatannya, sang ayah harus menanggung konsekuensi kehilangan pekerjaannya.

Menjawab pertanyaan netizen mengenai isu tersebut, dalam video terbarunya, Brooke memberikan klarifikasi, “Tak peduli sebaik apapun kamu, kalau kamu melanggar peraturan, perusahaan Apple tidak akan memberi toleransi,” jelasnya. Seperti dilansir dari Business Insider, dalam peraturan tertulis pun, Apple sudah melarang para staffnya untuk mengunggah review produk yang belum resmi dirilis dalam jejaring media sosial manapun.

Ini artinya, ayah Brooke selaku staff seharusnya bisa bertindak lebih bijaksana mengingat ia sudah mengetahui peraturan tersebut secara pasti.

READ MORE

Kenapa Bioskop Selalu Ada di Lantai Teratas Mal, Ini Alasannya

Kebanyakan bioskop berada di lantai teratas mal. Hal ini nyatanya bukan tanpa alasan. Bioskop ternyata sengaja ditempatkan di lantai paling atas mal sebagai salah satu trik pemasaran pemilik mal.

Deretan Meme Kocak Nasib Miris Saat Sahur

Di hari pertama puasa ini, pasti ada saja cerita lucu yang hadir saat santap sahur tadi. Seperti tergambar dalam deretan meme puasa.

Edan, Pria Ini Dihukum 8,5 Tahun Penjara Lantaran Masukkan Pistol ke Organ Intim Wanita

David Jeffers, 48 menghadapi tuntutan hukum yang memicu kontroversi setelah membuat pasangan seksnya mengalami luka parah dan rusak organ tubuh.

Twitter Sarankan 300 Juta Pengguna Ganti Password

Twitter tidak menemukan bukti pelanggaran atau penyalanggunaan kata sandi pengguna. Tetapi, demi keamanan, Twitter menyarankan pengguna mengubah kata sandi.

KOMENTAR ANDA