Sesuai kabar yang beredar, WhatsApp menambahkan fitur baru yang bermanfaat buat penggunanya. Yaitu kemampuan menghapus pesan yang sudah dikirim.

Fitur ini tentu berguna bagi orang yang sering salah kirim pesan. Sehingga bisa langsung dihapus tanpa harus menanggung malu.

Caranya mudah saja. Saat sebuah pesan terkirim dan ingin dihapus, tekan dan hold pesan tersebut. Kemudian, langsung menuju simbol kotak sampah di atas.

Dalam update terbaru, penghapusan pesan memberikan pilihan ‘Delete for everyone’. Artinya, pesan akan dihilangkan baik dari perangkat pengguna maupun di perangkat yang dikirim pesan bersangkutan.

Baca Juga :   Kocak, Ini Dia Game Tiang Listrik Yang Terinspirasi Dari Kecelakaan Mobil SetNov
Foto: internet

Jika semua berjalan lancar, pesan akan terhapus dari kedua perangkat dan juga tidak ada notifikasi. Namun ada batas waktunya, yaitu 7 menit. Jika pesan sudah terkirim lebih dari 7 menit, maka akan terkirim permanen di perangkat penerima.

Sebagai catatan, fungsi ini bisa dilakukan jika kedua ponsel sudah mendukung fitur hapus pesan dimaksud. Sebagian pengguna WhatsApp di Indonesia sudah dapat menggunakan fitur tersebut dalam update terbaru.

Fitur semacam itu sebenarnya bukan hal baru. Layanan messaging lain seperti BBM sudah cukup lama memilikinya.

READ MORE

Ternyata Ini 10 Penyebab yang Bikin Anda Sering Garuk-garuk Pantat

Rasanya malu jika menggaruk-garuk pantat di depan umum. Ada banyak alasan timbul sensansi gatal pada area tersebut, dari faktor gaya hidup sampai alasan medis.1....

Detik-detik Crane Jatuh Remukkan Mobil Audi di Tengah Jalan

Seorang pria mendapat pengalaman mengerikan saat tengah mengendarai mobil di jalan di Zhuhai, provinsi Guangdong, Tiongkok.Kala itu sebuah Crane jatuh tepat dan meremukan bagian...

Kejadian Langka, Ada Telur Didalam Telur!

Saat memecahkannya ternyata ada telur didalam telur berisi telur berukuran lebih kecil di dalamnya. Ya, telur itu masih utuh dan terbungkus dalam cangkang.

Sandiaga Sebut Pejalan Kaki Juga Sumber Macet Tanah Abang

Usai memantau kawasan Tanah Abang melalui drone, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menemukan tiga penyebab kondisi kemacetan di Tanah Abang, Jakarta Pusat.Salah satu...

7 Tips Ampuh Percepat Ponsel Android yang Lemot

Rempon.net - Smartphone Android seringkali terasa semakin lelet dan mudah crash. Hal seperti ini tentu mengecewakan, apalagi kalau yang dibeli adalah ponsel mutakhir dengan...

KOMENTAR ANDA