Go-Jek menuai sensasi melalui sebuah iklan berukuran besar yang dipasang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Tidak seperti iklan pada umumnya yang menampilkan desain yang menarik, mereka hanya menampilkan tulisan sepanjang dua paragraf berwarna hitam dengan warna latar putih, seperti dalam postingan Twitter berikut ini:


Beberapa netizen menyoroti kreativitas Go-Jek dalam menarik perhatian pengguna jalan. Kebetulan, lokasi iklan yang berada di Jalan Jendral Gatot Subroto memang sedang dilanda kemacetan parah akibat pembangunan underpass Kuningan-Mampang.

Namun, tidak sedikit juga yang menganggap bahwa iklan tersebut aneh, sulit dibaca, bahkan cenderung membahayakan pengendara kendaraan bermotor.

Baca Juga :   Bapak-bapak Zaman Now, Nyetir Sambil Main Mobile Legends

https://www.twitter.com/RizkiAfrillia/status/923766618202652674

Dari sekian banyak responswarganet yang tidak menyukai iklan tersebut, Go-Jek membalas salah satu balasan tersebut dengan gaya yang menantang namun tetap kocak melalui akun Twitter resmi mereka.

READ MORE

Barokah, Warnet Ini Gratis 3 Jam Bagi Pengunjung Yang Ngaji 1 Juz

Rempong.net - Warnet atau warung internet sering dipandang negatif, dikarenakan beberapa oknum warnet membebaskan usernya untuk mencari konten-konten berbau pornografi. Namun apa yang dilakukan...

Sukses Dengan Filmnya, Kini Jaket Dilan Ramai di Toko Online

Sekarang ini berbagai toko online mulai menyediakan dan menjual salah satu fashion item dari 'Dilan Starter Pack', yaitu jaket jeans berkerah coklat.

Tinggalkan Anjing 8 Jam di Dalam Mobil, Aksi Pemilik Ini Tuai Kecaman

Kejadian miris tersebut diungkapkan oleh salah seorang pengguna Twitter bernama Tommy Prabowo yang dengan sabar menunggu sang pemilik datang.

Alfamart Siapkan ‘Kado’ untuk Ibu yang Curhat di Medsos

Salah satu ritel di Indonesia, Alfamart, meminta warganet untuk mencari suami dari sang ibu.
video

Trailer : Kingsman: The Golden Circle

Film barat berjudul “Kingsman: The Golden Circle” ini merupakan film yang bercerita tentang agen rahasia dari Kingsman. Setelah markas besar Kingsman dihancurkan oleh Poppy...

KOMENTAR ANDA