Oppo F5
Oppo F5.

Awal November adalah waktu yang dipilih oleh OPPO untuk merilis perangkat terbarunya, F5 di Indonesia. Semakin mendekati hari peluncurannya, semakin banyak detail yang diberikan mengenai perangkat ini. Kali ini, OPPO memberikan bocoran mengenai hasil kamera belakang F5.

Pada foto, tampak F5 sedang diuji kapabilitasnya untuk mengambil foto di malam hari. Foto tersebut menunjukan gambar yang kaya warna, tajam dan detail bagunan yang berhasil direkam dengan baik melalui kamera belakang F5.

Melalui metadata foto tersebut, diketahui bahwa F5 mengusung resoulsi kamera belakang sebesar16 Megapixel. Selain itu kemampuan fotografi malam ini juga didukung dengan kehadiran lensa bukaan besar F/1.8.

Selain memberikan bocoran hasil kamera belakang, OPPO Indonesia juga mengkonfirmasi beberapa detail spesifikasi perangkat F5. Seperti keterangan resminya, Rabu (25/10), berikut adalah spesifikasi F5 yang dikonfirmasi oleh OPPO :

  • Layar 6-inci Full Screen FHD+, 18 : 9, 2160 x 1080 pixel
  • Proteksi layar Gorilla Glass 5
  • Kamera depan 20 MP, F/2.0, AI Beauty recognition
  • Kamera Utama 16 MP, F/1.8
  • Dimensi 156 x 76 mm
  • Triple Slot, 2 Nano SIM Card + MicroSD Slot
  • Android 7.1
  • Warna : Black, Gold dan Red
Baca Juga :   5 Ponsel Yang Bakalan Hits Jika Dirilis Ulang, Salah Satunya Nokia?
Hasil kamera Oppo F5.

Sayangnya OPPO Indonesia belum memberikan detail mengenai prosesor apa yang akan digunakan pada perangkat F5 di Indonesia dan juga konfigurasi antara besaran RAM dan penyimpanan internal.

Harga perangkat yang akan menggantikan lini seri F3 ini belum juga di konfirmasikan. Yang jelas, OPPO Indonesia menyatakan bahwa perangkat ini akan memiliki kesesuaian harga antara kualitas kamera, desain yang premium dan fitur yang akan didapatkan konsumen.

READ MORE

Dituding Hina Panglima TNI, Akun Atas Nama Nikita Mirzani Dipolisikan

Cuitan bernada hinaan pada Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang diunggah akun bernama Nikita Mirzani di Twitter berbuntut panjang. Sejumlah advokat di Palembang melaporkan...

Lucinta Luna Diteriakin Penonton Saat Show, Lihat Ekspresinya

Lucinta Luna ternyata tak hanya dibully di media sosial saja. Saat manggung pun tudingan sebagai transgender tetap dilontarkan kepadanya.

Heboh Mahasiswa Ngeyel Tak Mau Ditilang

Perlakuan tidak menyenangkan kerap diterima petugas Kepolisian saat hendak menindak para pelanggar lalu lintas di jalan. Kali ini, sebuah video menunjukkan seorang mahasiswa menolak...

Heboh, Video Perempuan Misterius Pakai Rok Mini di Arab Saudi

Seorang perempuan yang dikabarkan berprofesi sebagai model membuat heboh publik Arab Saudi. Pasalnya Khulood, panggilan wanita itu, memposting video yang mempertontonkan ia mengenakan rok...

1-4-1700: Asal Usul April Mop dari Inggris?

Hari ini, 1 April, dikenal juga sebagai April Mop. Di mana konon orang dianggap boleh berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah.

KOMENTAR ANDA