Oppo F5
Oppo F5.

Awal November adalah waktu yang dipilih oleh OPPO untuk merilis perangkat terbarunya, F5 di Indonesia. Semakin mendekati hari peluncurannya, semakin banyak detail yang diberikan mengenai perangkat ini. Kali ini, OPPO memberikan bocoran mengenai hasil kamera belakang F5.

Pada foto, tampak F5 sedang diuji kapabilitasnya untuk mengambil foto di malam hari. Foto tersebut menunjukan gambar yang kaya warna, tajam dan detail bagunan yang berhasil direkam dengan baik melalui kamera belakang F5.

Melalui metadata foto tersebut, diketahui bahwa F5 mengusung resoulsi kamera belakang sebesar16 Megapixel. Selain itu kemampuan fotografi malam ini juga didukung dengan kehadiran lensa bukaan besar F/1.8.

Selain memberikan bocoran hasil kamera belakang, OPPO Indonesia juga mengkonfirmasi beberapa detail spesifikasi perangkat F5. Seperti keterangan resminya, Rabu (25/10), berikut adalah spesifikasi F5 yang dikonfirmasi oleh OPPO :

  • Layar 6-inci Full Screen FHD+, 18 : 9, 2160 x 1080 pixel
  • Proteksi layar Gorilla Glass 5
  • Kamera depan 20 MP, F/2.0, AI Beauty recognition
  • Kamera Utama 16 MP, F/1.8
  • Dimensi 156 x 76 mm
  • Triple Slot, 2 Nano SIM Card + MicroSD Slot
  • Android 7.1
  • Warna : Black, Gold dan Red
Hasil kamera Oppo F5.

Sayangnya OPPO Indonesia belum memberikan detail mengenai prosesor apa yang akan digunakan pada perangkat F5 di Indonesia dan juga konfigurasi antara besaran RAM dan penyimpanan internal.

Harga perangkat yang akan menggantikan lini seri F3 ini belum juga di konfirmasikan. Yang jelas, OPPO Indonesia menyatakan bahwa perangkat ini akan memiliki kesesuaian harga antara kualitas kamera, desain yang premium dan fitur yang akan didapatkan konsumen.

READ MORE

Tengah Merayakan Ulang Tahun, Satu Keluarga Terbakar

Rempong.net - Perayaan ulang tahun seharusnya menjadi hal yang menyenangkan. Sebab selain berbagi kado, setiap anggota keluarga pastinya dapat berkumpul. Bercengkerama dengan anggota keluarga...

Viral Polisi Ogah Tilang Emak-emak, ‘Wajar Raja Jalanan’

"Hahaha, kayaknya polisi enggak mau cari ribut. Cari aman." Demikian kata-kata yang banyak diungkapkan para netizen menanggapi video yang tengah menjadi viral beberapa jam...

Duh, Wanita Pemotong Daging Ini Bikin Mata Lelaki Gak Bisa Merem

Pemilik toko memang sengaja menyewa seorang model seksi untuk bekerja di tokonya sebagai stratgi pemasaran paling ampuh.

5 Mobil Keren Disulap Jadi ‘Juru Rekam’, Ada Bugatti Chiron

Dalam dunia perfilman, sering kali peran juru kamera digantikan dengan mobil terutama untuk mengambil adegan berbahaya. Yang menarik, peran sebagai ‘juru kamera’ ini kerap...

Pria Ini Lamar Kekasihnya Dengan Beri 25 Buah iPhone X

Lee memutuskan untuk membeli iPhone X, tak hanya satu, pria ini langsung memborong 25 buah iPhone X sekaligus.

Komentar Anda