Fitur pemantau lokasi di WhatsApp yang baru saja diluncurkan memang bikin heboh. Baik di Indonesia, juga di mancanegara. Berbagai komentar kocak pun dikemukakan netizen di dalam maupun luar negeri.

Seperti di Inggris, media Daily Mail menurunkan judul ‘Your friends can now track your movements using Whatsapp’s Live Location feature – but would YOU want them to?’. Komentar pun langsung berhamburan.

“Hebat, tak sabar menunggu pesan dari pacarku kenapa aku ada di klub malam pada jam 4 pagi. Aku bakal bilang itu adalah kesalahan GPS sayang, sama sekali tidak akurat,” sebut seorang netizen.

“Di sisi positifnya, kalian bisa memergoki teman kalian yang bilang sudah on the way padahal masih menggeletak di tempat tidur,” tulis yang lain.

“Tentu aku tak mau membagikan. Nanti para mantanku bisa tahu di mana aku,” sebut komentar berikutnya.

Baca Juga :   Ini 5 Keunggulan BlackBerry Messenger Versi Baru

Media sosial pun heboh. Berbagai komentar berseliweran antara lain di Twitter soal Live Location WhatsApp. Berikut beberapa di antaranya.

Komentar Anda

READ MORE

Foto: Transformasi Pria Berubah Jadi Wanita Cantik Kemudian Kembali Macho

Terlahir sebagai pria, sosok pria asal Filipina ini berubah menjadi wanita cantik saat remaja. Namun kemudian dia berubah lagi jadi pria yang macho. Arnie Quiambao...

8 Papan Peringatan Ini Kocaknya Bikin Tambah Mules, Simak Deh

Apa jadinya kalau kamu menemukan papan peringatan super kocak ini saat sedang di toilet? Antara heran dan menahan ketawa pastinya, namun papan-papan ini memang benar ada loh.

Mahasiswi Ini Lelang Keperawanan Rp 1,6 Miliar Untuk Modal Bisnis

Wanita tersebut diketahui bernama Jasmine. Ia sengaja mendaftarkan namanya ke dalam situs Cinderella Escort yang bermarkas di Jerman

4 Sisi Buruk iPhone X Yang Dirahasiakan Apple

Jika Anda menonton keynote Apple beberapa hari yang lalu, apa yang ditunggu-tunggu oleh para Apple Fanboy di dunia akhirnya muncul: iPhone X. Berbagai hal disebutkan,...

Video Kutu di Rambut dan Leher Sopir Becak Filipina Bikin Heboh

Seorang penumpang kendaraan roda tiga (di Indonesia disebut becak) dikagetkan dengan penemuan menyeramkan.