Kamera adalah salah satu fitur yang menjadi pertimbangan bagi pengguna yang ingin membeli smartphone baru. Namun biasanya, smartphone dengan kamera beresolusi tinggi harganya dipatok cukup mahal.

Bila teliti dalam memilah-milih smartphone, tentunya kamu bisa mendapatkan smartphone yang diinginkan dengan harga sesuai kantong. Akan tetapi, hal ini cukup menguras waktu dan tenaga.

Untuk mempermudah kamu dalam memilih smartphone dengan kamera berkualitas dan harga murah, berikut lima smartphone yang mungkin cocok untuk kamu.


1. Evercoss A66V

Evercoss dikenal sebagai merek lokal yang menawarkan harga murah, salah satunya adalah seri A66V.

Meski murah, spesifikasi yang diboyong tak kalah canggih dengan smartphone di atasnya. Kamera utamanya memiliki resolusi 13MP dengan LED flash dan autofokus.

Selain itu, smartphone berlayar 5,5 inci ini ditopang chipset Mediatek MT6582, RAM 1GB, dan memori internal 8GB–dipadu sistem operasi Android Lollipop.

Kemudian baterainya berkapasitas 2400mAh, yang mana cukup untuk memenuhi kebutuhan gaming ringan atau pun berfoto selfie. Evercoss A66V bisa kamu beli seharga Rp 800 ribuan.

Komentar Anda

READ MORE

Pria dengan ‘Indera Keenam’ Ramalkan Tsunami Besar Akan Hantam Asia

Lonceng alarm berdentang kencang di Pakistan setelah seorang pria yang mengklaim memiliki "indera keenam" mengirim sebuah surat kepada Perdana Menteri India Narendra Modi. Pria...

Kisah Dibalik Bukit 100.000 Salib di Eropa

Sekitar 11 km di luar kota Siauliai di utara Lithuania, nampak bukit yang penuh salib. Tak tanggung-tanggung, jumlahnya mencapai 100.000 salib!

Pria Ini Bertunangan dengan Kekasihnya yang Sudah Meninggal Dunia

Seorang pria dari Taiwan telah menyentuh hati orang-orang yang hadir di acara pemakaman kekasihnya hari Rabu kemarin. Pasalnya, menurut The Star Online, Minggu 10 September 2017,...

Heboh, Video Suzy Mantan Lee Min Ho Saar Berkerudung

Jagat dunia maya dibuat heboh oleh mantan kekasih Lee Min Ho, Bae Suzy karena memakai kerudung.

The Power Of Emak-emak: Nyetir Truk Sendiri dan Surat Lengkap

Siapa bilang bawa truk itu cuma lelaki, tapi ini berbeda bisa dibilang lain dari yang lain, ya emak emak bawa truk sendiri.