Kamera adalah salah satu fitur yang menjadi pertimbangan bagi pengguna yang ingin membeli smartphone baru. Namun biasanya, smartphone dengan kamera beresolusi tinggi harganya dipatok cukup mahal.

Bila teliti dalam memilah-milih smartphone, tentunya kamu bisa mendapatkan smartphone yang diinginkan dengan harga sesuai kantong. Akan tetapi, hal ini cukup menguras waktu dan tenaga.

Untuk mempermudah kamu dalam memilih smartphone dengan kamera berkualitas dan harga murah, berikut lima smartphone yang mungkin cocok untuk kamu.


1. Evercoss A66V

Evercoss dikenal sebagai merek lokal yang menawarkan harga murah, salah satunya adalah seri A66V.

Meski murah, spesifikasi yang diboyong tak kalah canggih dengan smartphone di atasnya. Kamera utamanya memiliki resolusi 13MP dengan LED flash dan autofokus.

Selain itu, smartphone berlayar 5,5 inci ini ditopang chipset Mediatek MT6582, RAM 1GB, dan memori internal 8GB–dipadu sistem operasi Android Lollipop.

Kemudian baterainya berkapasitas 2400mAh, yang mana cukup untuk memenuhi kebutuhan gaming ringan atau pun berfoto selfie. Evercoss A66V bisa kamu beli seharga Rp 800 ribuan.

Back

READ MORE

video

Buaya Cerdik Tangkap Hiu di Belakang Kapal Nelayan

Sepasang pembuat film di kapal nelayan Australia berhasil menangkap rekaman gambar langka, saat seekor buaya menyelinap dan menyerang seekor hiu.Menurut PerthNow, Sabtu 5 Agustus...

Mau ke Rumah Sakit, Nenek Ini Tersesat hingga Luar Negeri

Seorang wanita Inggris berusia 83 tahun dari Worcester, tersesat hingga sejauh 480 kilometer ketika mengendarai mobilnya seorang diri. Wanita tua bernama Valerie Johnson sebenarnya...

Dilelang, Mobil Bekas Syuting Fast Furious Tak Laku

Sempat dipakai dalam film “2 Fast 2 Furious” ternyata tidak membuat harga jual mobil menjadi tinggi. Contoh nyatanya adalah sedan sport BMW 323iS. Mobil keluaran...

Gaya-gayaan Naik Motor di Danau Es, Biker Kena Batunya

Seorang pria di Rusia mencoba menunjukkan kemampuannya mengendarai motor di atas danau yang membeku saat musim dingin tiba.

Anton, Driver Gojek Bule Yang Ternyata Pernah Main Film Indonesia

Fotonya lagi ramai diperbincangkan di jagat internet baru-baru ini. Namanya adalah Anton Lucanus, dan dirinya adalah seorang driver ojek online, mungkin satu-satunya driver ojek...

KOMENTAR ANDA