Apple menghadapi masalah baru terkait kualitas baterai pada iPhone 8 Plus. Seorang wanita asal Taiwan, mengeluhkan baterai yang menggembung ketika sedang melakukan pengisian daya.

Dilansir Softpedia, Selasa (3/10/2017), wanita yang dikenal dengan nama Miss Yu itu, saat sedang mengisi daya baterai menyadari ada yang salah dengan kondisi layar disebabkan baterainya menggembung. Seketika ia langsung menghentikan aktvitas pengisian daya tersebut.

Ia yakin jika tidak segera bertindak, ponsel tersebut akan terbakar. Smartphone yang dimaksudnya adalah iPhone 8 Plus versi 64GB.

Wanita tersebut dilaporkan menggunakan charger resmi Apple dan bukan tipe “heavy user”. Ia hanya menggunakan iPhone untuk mengakses Facebook, menonton film dan memainkan beberapa gim.

iPhone bermasalah tersebut sudah diganti dengan yang baru oleh Apple. Apple saat ini sedang mengidentifikasi masalah tersebut. Perusahaan yang memproduksi baterai untuk iPhone 8 Plus adalah ATL.

iPhone 8 Plus merupakan salah satu smartphone baru Apple pada tahun ini. Smartphone ini diumumkan bersamaan dengan iPhone 8 dan iPhone X pada 12 September 2017. iPhone 8 dan 8 Plus sudah mulai dipasarkan, tapi iPhone X masih menunggu sampai November 2017.

READ MORE

Viral! Mamah Dedeh ‘Semprot’ Jemaah Karena Sebut Titel Haji

Ceramah Mamah Dedeh kembali mengegerkan dunia maya. Tausiah yang terekam dalam video singkat.

Video Kutu di Rambut dan Leher Sopir Becak Filipina Bikin Heboh

Seorang penumpang kendaraan roda tiga (di Indonesia disebut becak) dikagetkan dengan penemuan menyeramkan.

Alfamart Siapkan ‘Kado’ untuk Ibu yang Curhat di Medsos

Salah satu ritel di Indonesia, Alfamart, meminta warganet untuk mencari suami dari sang ibu.

Ban Pecah Akibat Injak Botol Isi Air Keras, Hoax atau Nyata?

Beberapa waktu lalu marak kabar mengenai kasus ban Daihatsu Sigra yang pecah akibat melindas botol plastik berisi air keras. Rumor yang beredar hal ini...

Bikin Trenyuh, Cewek Ini Tak Sengaja Bertemu Papa via Order Ojek

Menurut Undang-Undang No. 23 Tahun 2002, ada spesifikasi hak asuh anak pada insiden perceraian orangtua. Pada sidang perceraian, hakim dapat memutuskan hak asuh anak...

Komentar Anda