Grand Theft Auto atau biasa disingkat GTA merupakan permainan aksi petualangan yang dibuat oleh DMA Design (sekarang Rockstar Games). Game ini memungkinkan kita menjadi seorang penjahat dan menjalankan misi di kota besar.

Meski tujuannya adalah menyelesaikan misi, tetapi sejumlah pengguna game ini justru memainkan GTA dengan caranya sendiri, entah itu ingin mencuri mobil-mobil mewah atau bermain kejar-kejaran dengan polisi.

Nah, buat kamu yang suka memainkan permainan ini, barangkali 5 hal ini juga pernah kamu lakukan saat bermain GTA.

1. Cheat

GTA memang selalu identik dengan cheat. Dengan menggunakan cheat kamu jadi lebih mudah dalam menjalankan misi. Di internet ada banyak cheat untuk GTA, mulai dari mendapatkan mobil bagus, kebal terhadap apapun, sampai menyelesaikan semua misi.

2. Nyetir mobil ugal-ugalan

Dalam game GTA kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau, termasuk mencuri mobil. Biasanya setelah mendapatkan mobil, kita akan menggunakan mobil tersebut secara ugal-ugalan tanpa mematuhi peraturan lalu lintas. Bahkan menabrak pejalan kaki adalah hal yang biasa.

3. Kejar-kejaran dengan polisi

Berkaitan dengan poin ketiga, setelah menyetir mobil secara ugal-ugalan dan menabrak pejalan kaki, biasanya mobil kita akan dikejar oleh polisi. Dari sinilah sensasi menarik itu muncul, yakni kejar-kejaran dengan polisi atau sampai menembak polisi itu sendiri.

4. Menggunakan mod

SPBU di Game GTA

Dengan menggunakan mod, kamu bisa mengubah penampilan dari GTA. Misalnya saja ada yang membuat mod Indonesia sehingga latar tempat yang ada di dalam game GTA hampir mirip seperti yang ada di Indonesia, seperti pom bensin, masjid, monas, dan masih banyak lagi.

READ MORE

Chumnan Maunghong, Pria Thailand Ini Gemar Makan Mangga Mentah Sambil Jongkok

Banyak hal yang mendadak viral di sosial media dan menarik perhatian netizen di dunia maya. Salah satunya datang dari cowok ganteng asal Thailand bernama Chumnan Maunghong ini.

Tak Disangka, 3 Tokoh Anime Pria Ini Ternyata Pengisi Suara Seorang Wanita

Biasanya tokoh wanita diisi suara dengan wanita ataupun sebaliknya. Uniknya, tokoh anime laki-laki yang kerap kita saksikan sejak dulu ternyata diisi suara oleh sosok wanita.
video

Terciduk! Asyik Joget Bareng Pedangdut, Pria Ini Kepergok Istri

Seorang pria tengah asyik berjoget dan saweran dengan pedangdut wanita di atas panggung. Tanpa disadari aksinya itu memicu kecemburuan dan kemarahan dari sang istri....

Gmail Kini Bisa Balas Pesan secara Otomatis

Membalas pesan di email, khususnya Gmail nyatanya membutuhkan usaha yang cukup tinggi. Untuk merangkai kalimat di sebuah pesan, pengguna membutuhkan energi dan waktu yang...

Heboh Bule di Bali Jadi Polisi Tidur, Dilindas Driver

Sepasang bule itu melakukan aksi gila berpura-pura menjadi polisi tidur di sebuah jalan sempit di Bali.

Komentar Anda