Terbukti jika developer-developer permainan anak negeri ini memang super kreatif. Masih hangat berita mengenai Setya Novanto yang mobilnya menabrak tiang listrik, eh malah sekarang sudah ada gamenya!

Ya, game ini berjudul Tiang Listrik, dan kompatibel dengan smartphone Android, silakan cari game ini melalui Google Playstore. Game unik ini juga tak memakan memori handphone terlalu banyak, karena file unduhannya hanya sebesar 2,78 MB.

Grafis dalam permainan ini bisa dibilang sangat sederhana. Namun ketika kamu memainkannya, bisa jadi akan kecanduan untuk mendapatkan rekor permainan tertinggi.

Dalam memainkan game ini, kamu akan menjadi seorang supir yang menjalankan mobil. Mobil yang kamu jalankan harus menabrak tiang listrik yang bergerak-gerak di jalan, bukan menghindarinya.

Setiap 3 kali tabrakan ke tiang listrik, kamu akan mendapatkan poin. Disediakan 3 kali nyawa yang akan berkurang jika kamu gagal menabrak tiang listrik. Namun jika kamu berhasil menabraknya, nyawamu akan kembali penuh seperti sedia kala.

Game ini dibuat oleh developer yang berada di Jogjakarta. Bernama Noobzilla, game unik ini tentunya bisa menjadi pengisi aktivitasmu di kala senggang. Download yuk!

READ MORE

video

Telat ke Sekolah, Bocah Sampai Begini Karena Hukuman Gurunya

Murid yang terlambat ke sekolah pasti akan mendapatkan sanksi dari gurunya. Hukumannya beragam, ada yang tidak diperbolehkan masuk kelas sampai dijewer. Tapi, hukuman guru yang...

Heboh Pernikahan Pengusaha Batu Bara 10 Hari 10 Malam, Ini Fotonya!

Pernikahan ini viral di media sosial karena dalam pesta resepsinya mereka mengundang banyak sekali artis ibukota .

Kocak, Aksi 2 Pria Thailand Bintangi Iklan Lip Balm yang Jadi Viral

Thailand selalu kreatif dalam membuat iklan. Seperti iklan lip balm ini yang ceritanya tak terduga dan bikin tertawa.

Mengungkap Fakta tentang Pulau Borneo

Kalimantan adalah salah satu pulau dengan area terluas di Indonesia. Nah pernahkah Anda menyebut seluruh wilayah Kalimantan dengan sebutan Borneo dan sebaliknya? Tepatkah penyebutan...

Di Usia 12 Tahun, Anak Ini Mahir Membuat Tatto, Ini Kisahnya…

Pada umumnya, di usianya yang masih sangat belia, anak-anak akan disibukkan dengan aktivitasnya bermain maupun belajar. Anak-anak, juga disibukkan dengan beragam aktivitas yang sesuai...

Komentar Anda