ZTE Axon M disebut-sebut smartphone pertama di dunia yang bisa dilipat dan punya dua layar. Hebat atau justru menyusahkan?

1.

Beginilah wujud ZTE Axon M yang boleh saja dibilang dua ponsel dijadikan satu.

2.

Ketika direntangkan, ponsel ini bisa berubah menjadi layaknya tablet.

3.

Fungsinya misalnya bisa menonton dua video secara bersamaan. Atau bisa juga satu video menggunakan dua layar sekaligus.

4.

Ketika dilipat bentuknya mirip smartphone biasa.

5.

Bagian yang satu tampak lebih tebal dibandingkan bagian sisi lainnya.

6.

Tampak ponsel ini disatukan dengan semacam engsel.

7.

Ponsel ini memiliki layar 5,2 inch dengan kualitas 1080p, chip Qualcomm Snapdragon 821 terbaru, RAM 4GB, dan kamera 12 MP untuk masing-masing layar.

8.

Bisa mengetik dengan dua layar.

9.

Pengguna dapat menggabungkan kedua layar untuk menampilkan tampilan yang lebih besar. Selain itu, fitur multitasking pun dapat dijalankan untuk memperlihatkan dua tampilan berbeda pada masing-masing layar di saat bersamaan.

11.

Bagi yang berminat memilikinya, harus ekstra hati-hati menggunakannya. Meski dilapisi Gorilla Glass 5 di tiap layarnya, goresan dapat saja timbul ketika sedang diletakkan dalam kondisi layarnya sedang bertolak belakang.

12.

Meskipun sempat diragukan karena baterai Axon M ‘hanya’ berkapasitas 3,180 mAh, ZTE dengan percaya diri menyebutkan smartphonenya bisa digunakan sepanjang hari dan menggunakan dua layar sekaligus, dalam satu kali pengisian daya.

13.

Ponsel yang memiliki ketebalan 12,1 mm dan berat 230 gram ini mulai dijual secara global pada 17 November 2017 lewat kerja sama dengan AT&T untuk pemasaran di Amerika Serikat serta Docomo untuk di Jepang.

14.

Meski begitu, ZTE juga akan memasarkan produknya di China dan berbagai negara Eropa pada tanggal yang sama. ZTE sendiri belum merilis harga resmi dari Axon M.

READ MORE

Wow! Lagu Via Vallen ‘Sayang’ Populer di Turki

Dilihat dari video Instastory tersebut terlihat jika lagu itu diputar di sebuah ruang makan di hotel bernama Arora tersebut.

Tega, Ibu Ini Terekam Membuang Anaknya Di Tempat Parkir

Rempong.net - Ada beberapa alasan kenapa orang tua tega membuang anaknya, salah satunya mungkin karena kehamilan diluar nikah atau karena terbelit ekonomi. Hal itu...

Apple Resmi Rilis iOS 11, Apa Saja Keunggulannya?

Rempong.net - Apple akhirnya memperkenalkan sistem operasi terbarunya, iOS 11 di gelaran Wordwide Developer Conference (WWDC 2017) pada Senin (5/6/2017), pukul 10.00 waktu setempat....

‘HOAX’ Berita TNI Akan Kawal Ustaz Bachtiar Nasir & Ketua FPI

Muncul berita hoax yang membenturkan TNI dengan Nahdlatul Ulama. Situs kabarsahih.com menulis TNI akan mengawal pengajian Ustaz Bachtiar Nasir dan KH Ahmad Shabri di Garut yang ditolak oleh NU

Sempat Ditolak, Ternyata Menteri Ini Yang Cetuskan Istilah THR!

Rempong.net - Istilah Tunjangan Hari Raya (THR) mungkin telah dikenal dengan baik oleh para pekerja di Republik Indonesia. Pasalnya gaji tambahan yang diberikan setiap...

KOMENTAR ANDA