ZTE Axon M disebut-sebut smartphone pertama di dunia yang bisa dilipat dan punya dua layar. Hebat atau justru menyusahkan?

1.

Beginilah wujud ZTE Axon M yang boleh saja dibilang dua ponsel dijadikan satu.

2.

Ketika direntangkan, ponsel ini bisa berubah menjadi layaknya tablet.

3.

Fungsinya misalnya bisa menonton dua video secara bersamaan. Atau bisa juga satu video menggunakan dua layar sekaligus.

4.

Ketika dilipat bentuknya mirip smartphone biasa.

5.

Bagian yang satu tampak lebih tebal dibandingkan bagian sisi lainnya.

6.

Tampak ponsel ini disatukan dengan semacam engsel.

7.

Ponsel ini memiliki layar 5,2 inch dengan kualitas 1080p, chip Qualcomm Snapdragon 821 terbaru, RAM 4GB, dan kamera 12 MP untuk masing-masing layar.

8.

Bisa mengetik dengan dua layar.

9.

Pengguna dapat menggabungkan kedua layar untuk menampilkan tampilan yang lebih besar. Selain itu, fitur multitasking pun dapat dijalankan untuk memperlihatkan dua tampilan berbeda pada masing-masing layar di saat bersamaan.

10.

Smartphone ini pun bisa dilipat menyerupai bentuk tenda sehingga memungkinkan pengguna melihat konten yang sama dari arah berbeda bersama rekannya.

11.

Bagi yang berminat memilikinya, harus ekstra hati-hati menggunakannya. Meski dilapisi Gorilla Glass 5 di tiap layarnya, goresan dapat saja timbul ketika sedang diletakkan dalam kondisi layarnya sedang bertolak belakang.

12.

Meskipun sempat diragukan karena baterai Axon M ‘hanya’ berkapasitas 3,180 mAh, ZTE dengan percaya diri menyebutkan smartphonenya bisa digunakan sepanjang hari dan menggunakan dua layar sekaligus, dalam satu kali pengisian daya.

13.

Ponsel yang memiliki ketebalan 12,1 mm dan berat 230 gram ini mulai dijual secara global pada 17 November 2017 lewat kerja sama dengan AT&T untuk pemasaran di Amerika Serikat serta Docomo untuk di Jepang.

14.

Meski begitu, ZTE juga akan memasarkan produknya di China dan berbagai negara Eropa pada tanggal yang sama. ZTE sendiri belum merilis harga resmi dari Axon M.

READ MORE

Tukang Bajaj Tuntut Aktor Top Bangladesh Gara-gara Nomor Ponsel, Kok Bisa?

Ketika filmnya yang yang berjudul Rajneeti rilis di layar lebar pada bulan Juni 2017, para penggemar tak ketinggalan menontonnya. Namun kesuksesan film tersebut justru mendatangkan kesialan bagi seorang warga sipil

Logan Ireland, Tentara Yang Bertunangan Dengan Sesama Transgender

Belum lama ini santer dikabarkan bahwa Presiden Amerika Serikat, Donald Trump hendak melarang dan membatasi bertugasnya tentara transgender. Menteri Pertahanan Amerika Serikat terkejut dengan...

Kenali 5 Hal Romantis yang Dibenci Pria

Ragam drama seri dan film bergenre romantis, memicu keinginan kaum hawa untuk merasakan hal yang sama. Tapi, beberapa sikap dan perilaku romantis yang disuguhkan,...
video

Cerita Menteri Susi Minta Hentikan Wawancara Saat dengar Kumandang Azan

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dikenal nyentrik. Dia juga diketahui mengenakan tato di kakinya. Ternyata di balik itu dia memiliki religiusitas yang tinggi....

5 Pelajaran Cinta dari Momen Mesra Jokowi dan Iriana yang Romantis

Sebuah video memperlihatkan momen Iriana begitu gelisah melihat rambut Presiden Jokowi yang sedikit tidak rapi. Momen kegelisahan Iriana ini bagi sebagian wanita sebuah cara...

Komentar Anda