Rempong.net – Siapa yang tak ingin pulsa gratis? Tentunya sebagian besar dari kamu menginginkan hal tersebut bukan?

Kabar baiknya, sekarang sudah banyak aplikasi Android yang memungkinkan kamu mendapatkan ratusan ribu pulsa hingga uang secara cepat dan gratis.

Dari banyaknya aplikasi penghasil pulsa yang sudah ada, terdapat 6 aplikasi Android terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan pulsa dan uang secara gratis. Berikut ini daftar lengkapnya.

1. Netzme – Funtastic Payment!

Netzme adalah sebuah aplikasi social payment yang dibuat oleh Netzme. Untuk bisa menggunakannya, kamu hanya perlu mendaftarkan nomor ponsel kamu sebagai akun.

Kamu bisa membeli pulsa dari berbagai operator di Indonesia, transfer ke rekening bank hingga menerima uang tambahan lewat aplikasi Netzme.

2. Cashtree

Cashtree terbukti menjadi salah satu aplikasi terbaik penghasil pulsa yang bisa kamu coba. Hanya dengan mengumpulkan koin lewat membuka lockscreen dan membuka aplikasi, kamu dapat dengan mudah mendapatkan banyak pulsa secara gratis.

3. Money Locker

Aplikasi penghasil pulsa selanjutnya ada Money Locker. Money Locker: Cash Pulsa Gratis merupakan sebuah aplikasi Android yang dibuat oleh Money Locker.

Sesuai dengan namanya, hanya dengan satu sentuhan membuka kunci di layar smartphone, kamu sudah akan mendapatkan Cash setiap harinya.

4. CashPop

CashPop-Free Gift adalah sebuah aplikasi Android yang dibuat oleh CashPop. Di aplikasi Cashpop, kamu bisa mengumpulkan banyak Gold yang nantinya ditukar dengan berbagai hadiah, seperti pulsa Telkomsel Simpati, AS, Axis, Bolt, Indosat, Tri, Smartfren, dan Token PLN.

5. Pang

Pang adalah aplikasi penghasil pulsa yang dibuat oleh PT Beruang Digital Indonesia. Cukup dengan memainkan Pang di smartphone Android, kamu bisa dapatkan uang tambahan. Aplikasi smart lockscreen ini bisa kasih kamu konten menarik setiap harinya.

6. Manis

Manis adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Ebizu Global Pte. ltd, Caranya sangan mudah untuk medapatkan pulsa secara gratis atau cuma-cuma, cukup daftar melalui akun google dan facebook atau nomor ponsel. Untuk mendapatkan pulsanya, anda cukup uploads bukti struk belanja seperti belanja barang, makanan, perhiasan, dan struk apa saja? tetapi struk pembelanjaan akan diterima jika pembelanjaan di hari/tanggal yang sama.

Baca Juga :   Beginikah Tampilan Xiaomi Mi Mix 2

Untuk perhitungan pointnya, minimal belanja Rp. 3000 akan mendapatkan 1 Point berlaku kelipatannya, dan maksimal 500 point, jadi jika belanja lebih dari Rp. 1.500.000 maka hitungan pointnya tetap 500 point.

Cara Upload, tinggal tekan tombol ($) pada bagian bawah layar lalu pilih nama toko atau store (sesuaikan tempat store tersebut), dan masukkan jumlah pembelanjaan, lalu foto dan crop (struk harus dalam keadaan bersih, tidak kusut, maupun terlipat) dan struk yang diterima harus ditanggal yang sama.

Setelah di upload tunggu hingga beberapa menit/jam, pihak manis akan mensurvei struk tersebut yang diupload, jika di terima maka akan ada notifikasi struk di approved, dan point bertambah (untuk 1 toko atau store hanya berlaku 2 struk saja).

Untuk mendapatkan pulsa pastikan point sudah terkumpul sebanyak 4000 point, maka akan mendapatkan pulsa senilai Rp. 50.000 dan 8000 Point untuk Rp. 100.000. (pulsa yang tersedia hanya Telkomsel, Indosat, XL, Three dan Axis).

Kadang pihak dari aplikasi manis sering menolak struk yang sama dan tanggal yang berbeda, seperti struk yang sudah di upload pihak lain tetapi diupload kembali oleh anda, maka akan ditolak.

Selain pulsa, Ada juga voucher belanja, makan, seperti KFC, MCdonald’s, jd.id, dll.

Tunggu apalagi segera download aplikasinya melalui playstore (android) dan Appstore (Iphone).

Komentar Anda

READ MORE

Waduh, Baterai iPhone 8 Plus Dilaporkan Bermasalah

Apple menghadapi masalah baru terkait kualitas baterai pada iPhone 8 Plus. Seorang wanita asal Taiwan, mengeluhkan baterai yang menggembung ketika sedang melakukan pengisian daya. Dilansir...

‘Tercyduk’, Aksi Kocak Pemotor Gagal Lawan Arus

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggelar operasi zebra selama dua pekan, mulai 1 hingga 14 November 2017 di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Dalam...

Gara-Gara Film Horor ‘IT’ Badut Profesional Dikecam

Tahun lalu, dunia dihebohkan dengan teror "killer clown", di mana warga di Amerika Serikat dibuat takut oleh kehadiran badut-badut yang berkeliaran di jalan. Dikutip...

Di Luar, Stasiun Ini Terlihat Angker, Tapi Di Dalamnya…

Stasiun kereta bawah tanah Caojiawan di Chongqing, di barat daya Cina ini sengaja didesain tertutup dengan ditumbuhi gulma dan semak-semak. Bahkan tidak ada jalan...

Ternyata Pocong Dijadikkan Guling di Thailand

Kreativitas pedagang untuk menarik minat pembeli memang tidak pernah ada habisnya. Biasanya, mereka akan menjual barang yang lucu, indah dan sesuai kebutuhan manusia kebanyakan. Namun baru-baru...