Moto C2
Moto C2 (Foto : Istimewa)

Rempong.net – Setelah sebelumnya dikabarkan akan merilis ponsel Android One bernama One Power, kini Motorola disebut akan merilis perangkat dengan platform Android Go.

Ponsel yang dimaksud mempunyai nomor seri XT1920 yang saat ini sudah mendapat izin dari ECC untuk dijual di pasar Eropa dan Asia. Kemudian terungkap juga dalam laman pendaftaran FCC, ponsel ini siap dipasarkan di Amerika Utara.

Saat ini belum jelas tampang ponsel ini, namun spesifikasi ponsel tersebut sudah sedikit terungkap. RAM dan storagenya berkapasitas 1 GB dan 16 GB, sementara baterainya berkapasitas antara 2.000 mAh sampai 2.100 mAh, lengkap dengan dukungan koneksi LTE.

Baca Juga :   Unik, Perangkat Kecil Ini Bisa Rekam Semua Panggilan di iPhone

Sementara soal dimensi, ponsel ini berukuran 147,88 x 71,22mm, yang artinya punya layar berukuran 5 sampai 5,2 inch, demikian dikutip dari Phone Arena, Senin 18 Juni 2018.

Soal nama resmi pun belum terungkap, namun bisa diasumsikan XT1820 adalah Moto C2 karena perangkat ini merupakan kelas entry level. Dan Moto C yang dirilis pada 2017 juga mempunyai RAM 1 GB serta pilihan storage 8 dan 16 GB, bedanya perangkat ini dikapalkan dengan Android 7.0 Nougat, bukan Android Go yang jauh lebih ringan. (and)

READ MORE

Dibandrol Rp 3 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi A1

Xiaomi akhirnya memperkenalkan seri smartphone terbaru, Mi A1 pada Selasa (5/9/2017). Berbeda dengan smartphone Xiaomi lain, Mi A1 merupakan smartphone Android One hasil kerja...

Robian Pangarepo, WNI Yang Lolos Audisi Nyanyi Pop Idol Jerman

Robian awalnya ingin lebih fokus ke pendidikan. Namun ia termotivasi oleh orang-orang Indonesia yang mengikuti kompetisi menyanyi di luar negeri.

Fenomena Unik Pertemuan Dua Sungai di Brazil, Air Tidak Menyatu

Encontro das Aguas di Manaus unik adalah fakta bahwa aliran kedua sungai yang berhimpitan terlihat jelas. Seolah-olah dua jenis air yang berbeda warna tersebut dipisahkan.

Aksi Gila Emak-emak Joget Bareng di Tol Gara-gara Bus Mogok

Kebanyakan orang pasti jenuh apabila kendaraan yang ditumpanginya mendadak mogok di jalan. Apalagi jika kejadian itu terjadi di jalanan tol dan harus menunggu datangnya...

KOMENTAR ANDA